Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Knife Hit, Drive Ahead, NuClear Folders

Minggu, 11 Februari 2018 | 07:06

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Knife Hit (iOS/ Gratis)

Knife Hit punya cara bermain yang sangat mudah dan ringkas. Tugas utama kamu adalah melempar pisau ke kayu bundar hingga habis. Tantangannya adalah jangan menabrak pisau lain atau kamu akan mengulang permainan dari awal. Bagian paling menarik di Knife Hit adalah Bos Level dan mendapatkan pisau baru. Tertarik untuk mencoba? Yuk segera unduh!

Download Knife Hit · Harga: Gratis

Simon’s Cat Dash (iOS/ Games)

Akhir pekan ini tim MakeMac punya games endless runner menarik untuk kamu semua. Menggunakan nama Simon’s Cat Dash, games ini menggunakan karakter utama seekor kucing lucu dengan bulu putih. Tugas utama kamu adalah mengajak Simon untuk berjalan di taman dan menghadapi beragam rintangan. Mulai dari rumput yang tumbuh tinggi, menangkap kupu-kupu serta masih banyak lainnya.

Karena mudah dimainkan, Simon’s Cat Dash cocok untuk siapa saja loh. Gambarnya juga cantik dan tidak banyak warna sehingga mudah digunakan oleh anak kecil. Yuk segera unduh Simon’s Cat Dash, gratis dan gunakan tautan di bawah ini ya!

Download Simon's Cat Dash · Harga: Gratis

Drive Ahead! (iOS/ Gratis)

Apakah kamu kenal olahraga gladiator di jaman romawi kuno? Nah games ini menggunakan konsep yang sama namun mengganti pemainnya dengan mobil! Ya, tugas kamu adalah menabrak pengemudi mobil milik lawan dan terus menang hingga akhir pertandingan.

Kendali yang diberikan sangat mudah, gas untuk maju dan rem untuk mundur. Ada beragam objek yang dapat kamu gunakan untuk menyerang serta bertahan. Mobil yang digunakan juga akan berganti secara otomatis setelah bermain 1 ronde. Setelah lama bermain, pengguna juga bisa mendapatkan banyak mobil tambahan loh!

Download Drive Ahead! · Harga: Gratis

Planoly (iPhone/ Gratis)

Planoly adalah aplikasi yang wajib diunduh jika kamu aktif menggunakan Instagram. Fitur utama di Planoly yaitu membuat notifikasi untuk posting yang harus kamu bagikan di Instagram. Ada juga mode Draft untuk melihat susunan foto dan drag and drop serta Analytic dari akun Instagram. Panduan lengkap dan review Planoly dapat kamu cek di artikel MakeMac ya!

Download Planoly: Planner for Instagram · Harga: Gratis

Planny (iOS/ Gratis)

Sering menggunakan aplikasi to do list untuk mencatat beragam kegiatan? Permasalah dari setiap aplikasi tersebut selalu sama, kamu hanya akan terus menulis catatan dan melupakannya. Namun hal ini berbeda di Planny, setiap catatan yang kamu buat akan tampil lagi di saat yang tepat alias sudah waktunya. Ada beberapa mode Reminder yang didukung oleh Planny yaitu Smart, Daily, Review your Day dan Statistic Serta Tagging.

Jika kamu menggunakan komputer Mac, Planny juga dapat dihubungkan lewat akun iCloud dan mendukung beragam fitur menarik lainnya. Mulai dari Drag and Drop, Multitasking, Widget, Siri dan mode berlangganan untuk menikmati fitur secara lebih lengkap.

Download Planny 2 - Smart To Do List · Harga: Gratis


Baca Juga:


Lab4Physics (iOS/ Gratis)

Lab4Physics adalah aplikasi eduaksi yang bisa menjadi solusi untuk membantu guru dalam hal eksperimen di kelas. Kamu tidak memerlukan beragam alat laboratorium atau peraga yang mahal, semuanya dapat dilakukan di Lab4Physics dengan mudah dan cepat.

Tinggal pilih jenis percobaan yang diinginkan, sensor yang ada di iPhone akan membantu untuk beberapa ujicoba dengan akurat. Kamu juga dapat memperoleh catatannya dalam bentuk grafik atau tabel waktu secara lengkap! Yuk segera unduh dan selamat mencoba Lab4Physics.

Download Lab4Physics · Harga: Gratis

NuClear Folders (macOS/ Diskon)

Jika kamu sering menyimpan dokumen sementara di sebuah folder dan menghapusnya secara berkala, NuClear Folders adalah cara otomatis untuk semua hal tersebut. Aplikasi ini bekerja dengan cara menghapus dokumen di folder terpilih dalam durasi yang kamu tentukan. Kamu bisa menghapus sebagian dan masuk ke Trash, hapus secara total atau beberapa pilihan lain.

Pengguna juga bisa memilih dokumen mana yang harus tetap ada alias tidak dihapus sampai kapanpun. Mode drag and drop, history dan juga informasi lengkap serta cara mengaktifkan fitur ini adalah beberapa hal terbaik dari NuClear Folders. Segera unduh selama masa promosi gratis ya.

Download NuClear Folders · Harga: Gratis


4 Cara Transfer Foto di iPhone, iPad ke Komputer Mac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan