(Video) Kemudahan Portrait Lighting di iPhone X Melawan Studio Fotografi

Kamis, 22 Februari 2018 | 15:38

Apple kembali membagikan video baru di akun YouTube. Kali ini seputar BTS (Behind The Scene) dari sebuah pemotretan menggunakan studio fotografi dengan banyak peralatan melawan fitur Portrait Lightinig di iPhone X. Penasaran? Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Dapat kamu lihat dari video di atas, perangkat iPhone X bisa membantu kamu mengambil foto pengguna dengan hasil yang menawan dan tidak butuh banyak alat. Pengguan iPhone X juga bisa tidak perlu banyak menyiapkan tata lampu dan juga hal ribet lainnya. Semuanya semudah membuka Camera, pilih Portrait Lighting di iPhone X lalu tentukan efek yang kamu butuhkan. Mulai dari Natural Light, Studio Light, Contour Light, Stage Light dan Stage Light Mono.

Dalam penjelasan di video tersebut, Apple juga memberikan info bahwa Portrait Lighting menggunakan teknologi Machine Learning yang mempelajari wajah pengguna. Dalam beberapa penjelasan sebelumnya, insinyur Apple juga menjelaskan bahwa Portrait Lighting dibuat dengan cara memetakan beragam jenis lukisan dari pelukis ternama di Eropa dan belahan dunia lainnya untuk membuat pola atau mesin pengenalan wajah pengguna dengan hasil terbaik.

Bagi kamu yang belum tahu, Portrait Lighting tersedia di perangkat iPhone 8 Plus dan iPhone X. Khusus untuk iPhone X, Portrait Lighting juga bekerja dengan kamera depan berkat teknologi TrueDepth Camera. Sedangkan perangkat iPhone 7 Plus masih menggunakan mode Portrait Mode biasa yang pernah tim MakeMac review sebelumnya.

Pengalaman Pertama Mencoba Portrait Lighting di iPhone X


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan