Katalog App dan Games Mingguan: Enlight, Tailor, Noukk, Photo Calendar Nature

Minggu, 25 Februari 2018 | 08:04

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Enlight (iOS/ Diskon)

Enlight adalah salah satu aplikasi edit gambar terbaik dan punya fitur lengkap. Kamu bisa melakukan editing dengan filter yang sudah disediakan, mode Analog dan Duo Filter, Black & White, Mixer, koreksi gambar hingga beragam Tools lengkap untuk membuat efek unik. Minggu ini tim pengembang Enlight sedang menggratiskan aplikasinya untuk kamu semua pengguna iOS, segera unduh ya!

Download Enlight · Harga: 59000

Tailor – Screenshot Stitching (iPhone)

Sering mendokumentasikan percakapan di WhatsApp, Message atau aplikasi lainnya dengan screenshot dan perlu beberapa gambar? Tidak usah takut gambar berikutnya hilang atau terpisah, gabungkan saja semuanya dengan Tailor. Aplikasi ini bekerja dengan fitur utama menggabungkan gambar yang kamu pilih agar menjadi panjang dan tidak terpisah.

Pastikan saja untuk membuat screenshot yang saling terus menyambung dan Tailor akan otomatis mendeteksinya setiap kamu membuka aplikasi. Gambar yang sudah mendapatkan stitching alias disambung dapat langsung kamu kirim menggunakan tombol Share Extension atau simpan ke Camera Roll.

Download Tailor - Screenshot Stitching · Harga: Gratis

Mimo – Learn to Code (iOS/ Gratis)

Belajar coding bisa di mana saja dan kapan saja. Dengan menggunakan Mimo, kamu akan mendapatkan beragam pengetahuan dasar untuk pemrograman tanpa perlu membaca buku literatur yang tebal dan bikin pusing. Bahkan pengguna bisa memilih jenis pemrograman yang ingin dicoba yaitu iOS Programming, membuat website, otomatisasi pekerjaan serta beragam lainnya.

Level pembelajaran yang diberikan juga terbagi 2, untuk pengguna baru dan kamu yang sudah pernah belajar sebelumnya. Mimo tersedia gratis di App Store dan kamu bisa mengunduhnya segera. Silakan buat akun telebih dahulu dan berlangganan Mimo Pro jika kamu ingin terus menggunakan aplikasi tersebut untuk belajar ya!

Download Mimo: Learn to Code · Harga: Gratis

Glitch Dash (iOS/ Gratis)

Glitch Dash adalah games endless runner dengan tampilan orang pertama dan grafis semi 3D. Tugas kamu hanyalah tetap bertahan di jalur lintasan dan berpindah lintasan ke kiri dan kanan atau mengambil poin di permainan.

Kendali yang diberikan sangat mudah, cukup swipe ke arah yang kamu perlukan atau lompat dan jongkok untuk menghindari rintangan. Dengan suara permainan yang membuat adrenalin terus terpompa dan grafis kaya warna berkesan high tech, saya yakin kamu tidak akan cepat bosan untuk bermain Glitch Dash. Yuk unduh segera!

Download Glitch Dash · Harga: Gratis

You Must Build A Boat (iOS/ Diskon)

Jago bermain games puzzle 3 jadi dan suka tampilan pixelated? Jika iya, You Must Build A Boat adalah games yang cocok untuk kamu mainkan! Tugas utama kamu di games ini adalah membuat kapal untuk menjelajahi dunia. Namun tentunya dalam misi besar ini kamu tidak ingin pergi sendirian. Yuk pecahkan segala misi tambahan yang mengharuskan pengguna melewatinya dengan puzzle 3 jadi atau hal seru lainnya. Setelah lama bermain dan berhasil menyusun puzzle, kapan yang kamu gunakan akan semakin besar dan kru mulai bertambah.

Download You Must Build A Boat · Harga: 45000


Baca Juga:


Noukk (iOS)

Nouk adalah games platformer yang unik dan grafis sederhana namun detail. Kamu akan menjadi seorang pemburu yang ingin mendapatkan menyelamatkan kaumnya dari serangan musuh dan menyandera keluarganya. Petualangan yang akan dilakukan bisa dibilang cukup berbahaya dan penuh strategi sederhana namun digarap dengan sangat detail.

Namun kendali yang ada di Noukk dibuat sangat mudah, cukup gunakan tombol virtual di bagian bawah untuk ganti arah, lompat dan melakukan serangan kepada musuh. Terdapat 5 dunia yang terbagi dalam 30 level yang harus kamu pecahkan di games ini. semuanya dibuat dengan gaya animasi handmade dan tidak ada konten berbayar lainnya setelah mengunduh alias bebas in-app purchases. Yuk segera unduh Noukk!

Download NOUKK · Harga: 29000

Polls With Friends (iMessage/ Gratis)

Polls With Friends adalah cara paling mudah untuk mengambil suara terbanyak dalam sebuah grup chat di iMessage. Aplikasi iMessage untuk pengguna iOS 10 dan iOS 11 ini bekerja dengan cara membuat Polls yang kamu perlukan lalu kirim di grup pesan yang kamu ikuti. Setiap anggota grup punya hak 1 suara untuk menentukan 1 pilihannya. Dengan cara polling, suara terbanyak dapat dikumpulkan dengan mudah, cepat dan terdata secara lengkap.

Download Polls With Friends · Harga: Gratis

Photo Calendar Nature (macOS/ Diskon)

Photo Calendar Nature akan membantu kamu menampilkan kaleder di Desktop komputer Mac dengan tampilan cantik. Ada wallpaper yang bisa berganti setiap hari untuk membuat kamu lebih betah menatap layar. Tampilan utama dengan mode bulanan juga sangat memudahkan kamu menghitung rencana besok, minggu depan atau beberapa pekan lagi. Photo Calendar Nature dapat diunduh secara gratis dalam masa promosi terbatas. Silakan gunakan tautan di bawah untuk akses cepat ke Mac App Store ya.

Download Photo Calendar Nature · Harga: 29000


Review Florence, Lika-Liku Kehidupan Remaja yang Bikin Baper


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan