(Video) Bocoran Mockup iPhone X versi PRODUCT(RED)

Kamis, 29 Maret 2018 | 16:01

Berdasarkan laporan yang didapat pada beberapa minggu terakhir ini, Apple sepertinya akan menawarkan warna baru untuk iPhone X. Seorang desainer bernama Martin Hajek telah membuat sebuah mockup gambar versi PRODUCT(RED) dari iPhone X jika Apple benar akan merilisnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

iPhone X akan mempunyai warna merah yang sama dengan yang Apple gunakan pada versi PRODUCT(RED) dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Tetapi alih-alih menggunakan finishing dengan tipe matte, kali ini finishing yang dipakai menggunakan model glossy kaca seperti desain asli dari iPhone X. Perbedaan lainnya adalah pada desain tampilan depan yang menggunakan warna sama dengan tampilan belakang, berbeda dengan yang terdapat pada iPhone seri lainnya.


Baca Juga:

Menurut beberapa laporan, termasuk yang didapat pada akhir minggu lalu mengindikasikan bahwa Apple akan menambahkan pilihan warna untuk iPhone X. Alasannya adalah untuk memberikan tambahan penjualan di pertengahan tahun. Dua warna yang dimaksud adalah warna gold dan merah.

Bagaimana menurutmu tentang desain dari iPhone X versi PRODUCT(RED) ini? Apakah kamu menginginkannya? Apakah menurutmu desainnya kurang sesuai dengan yang ada di bayangannya? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!


Apple Menaikkan Kapasitas iCloud Bagi Pelajar

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://b1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya