Fortnite Mobile Sekarang Bisa Dimainkan Tanpa Undangan, Segera Unduh!

Selasa, 03 April 2018 | 19:15

Jika kamu termasuk yang telah menantikan kehadiran Fortnite di iPhone atau iPad, tetapi masih belum mendapat kesempatan untuk memainkannya karena masalah undangan? Kini kamu boleh berbahagia. Fortnite kini sudah dapat dimainkan secara bebas, tanpa undangan.

Berita baik lainnya, Fortnite Mobile yang ini bukan versi asal-asalan. Fortnite Mobile telah mendapatkan dukungan bermain secara cross-platform dan pembelian item di dalamnya pun tersedia di seluruh platform, selama pemain melakukan login di akun Epic miliknya.

Bagi kamu yang memang belum tertarik dengan Fortnite, sepertinya kamu tidak boleh ketinggalan kereta untuk mencobanya. Fortnite adalah game battle-royale yang sangat populer sekarang, mengalahkan PUBG yang juga tidak kalah terkenal. Saya terus melihat perkembangan kedua game battle-royale ini karena sepertinya mereka tidak henti-hentinya memberikan kejutan baru untuk para gamer.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Fortnite untuk iOS bisa terbilang sangat sukses di pasaran. Epic Games sepertinya memang serius merawat Fortnite dan saya jadi tidak sabar untuk terus menantikan hal baru apalagi yang akan mereka hadirkan di game tersebut. Update besar versi 3.4 kemarin membawa dukungan untuk unduhan sistem yang baru dan peningkatan grafis, serta waktu tunggu yang dipercepat untuk iPhone X.

Jadi sudah berapa kali kemenangan yang kamu dapatkan? Punya screenshot waktu menang? Kenapa tidak pamerkan ke kami?

Download Fortnite · Harga: Gratis


10 Fakta Tentang PUBG Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui (Part 1)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya