Layar OLED untuk ‘iPhone X Plus’ Segera Diproduksi oleh Samsung

Selasa, 17 April 2018 | 10:46

Samsung kabarnya akan segera memulai proses produksi layar iPhone X Plus yang dipesan oleh Apple. Dikutip dari laman MacRumors (via Taiwan Economic Daily News), produksi ini akan mulai dilakukan bulan Mei mendatang dan ditingkatkan sebanyak dua kali lipat pada bulan Juni.

The report claims Samsung will restart its production line in May, with plans to double its production capacity in June

Rencana ini tampak lebih cepat dari bocoran jadwal sebelumnya. Mengingat di catatan yang lalu, Samsung kabarnya baru akan memulai produksi layar iPhone X Plus di akhir Juni atau sekitar kuartal ketiga di tahun 2018.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Apple kabarnya tahun ini akan merilis 3 buah iPhone. Yaitu iPhone X generasi kedua, iPhone X Plus dan iPhone X dengan layar LCD yang harganya lebih murah. Produk yang paling membuat saya penasaran adalah iPhone X Plus dengan ukuran layar 6.5 inci dan kabarnya akan mendukung dual sim card.

Mundur ke tahun 2017, Apple mengenalkan iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X di bulan September. Perangkat iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dijual pada akhir bulan September sedangkan iPhone X harus mengalami penundaan hingga Oktober. Kini dengan rumor produksi OLED di iPhone X Plus yang lebih cepat, semoga tidak ada produk iPhone yang terlambat dijual lagi seperti tahun lalu.

Apakah kamu berencana membeli iPhone baru di tahun 2018? Bagikan di kolom komentar ya!


Bocoran Spesifikasi 3 Varian iPhone Baru di Tahun 2018


(Video) Drop Test iPhone X dan Samsung Galaxy S9, Mana yang Lebih Kuat?

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/04/16/samsung-iphone-x-plus-oled-display-production-may/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan