(Video) Iklan Baru ‘Switch to iPhone’ Jelaskan App Store dan Fitur Portrait

Selasa, 24 April 2018 | 10:26

Apple kembali membagikan video singkat di akun YouTube Apple dengan tema Switch to iPhone. Kali ini ada 2 video dengan durasi 15 detik yang dapat kamu simak yaitu ajakan untuk berpindah ke perangkat iPhone. Video pertama menggunakan nama App Store dan video kedua bernama Portraits.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, Apple membuat perbandingan App Store dan toko aplikasi milik perangkat gadget lain – Google Play Store mungkin yang dimaksud. Jika di tempat lain, kamu bisa saja mendapatkan aplikasi yang tidak dapat digunakan atau mungkin berisi virus dan gangguan lainnya. Sedangkan di App Store yang semua kontennya dikurasi oleh tim ahli bukan mesin, pengguna bisa menikmati aplikasi terbaik setiap saat.


Baca Juga:


Video kedua adalah penjelasan fitur Portraits yang bisa digunakan untuk membuat hasil foto lebih menarik dan mudah. Bahkan hasilnya sekelas foto studio profesional. Hal ini membuat mode di perangkat non iPhone menjadi iri dan berpindah ke sisi layar sebelah kanan.

Apakah kamu sudah mencoba fitur Lightning Portrait yang ada di perangkat iPhone 8 dan iPhone 8 Plus? Simak review tim MakeMac ya jika belum pernah mencobanya!

Sebagai tambahan catatan, iklan ‘Switch to iPhone’ juga sebelumnya sudah pernah dibuat oleh Apple. Ada 4 video dengan durasi yang singkat dan mengajak kamu untuk melihat semua kemudahan di perangkat iOS dibandingkan Android. Simak videonya dari tautan di bawah ini ya.


4 Iklan “Switch to iPhone” Mengajak Pengguna Android Segera Beralih ke iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan