Apple Rilis iOS 11.4 Beta 3 untuk Developer dan Public Beta

Rabu, 02 Mei 2018 | 09:33

Apple hari ini merilis update iOS 11.4 Beta versi ketiga. Update ini dapat diunduh oleh pengguna dalam portal Apple Developer dan juga Public Beta yang sudah menggunakan Beta sebelumnya. Silakan masuk ke bagian Settings – General – Software Update untuk mengunduh iOS 11 versi Beta terbaru.

Tim MakeMac masih belum menemukan catatan fitur baru atau perbaikan penting yang diberikan pada iOS 11.4 Beta 3. Apple nampaknya masih fokus pada beberapa perbaikan di belakang layar dan kestabilan sistem di iOS 11.4. Mundur pada catatan yang pernah dibagikan, iOS 11.4 Beta mengenalkan kembali beberapa fitur yang dicabut dari iOS 11.3 untuk pengguna umum.


Baca Juga:


Mulai dari iMessage on iCloud, AirPlay 2 untuk Apple TV dan HomePod serta sejumlah fitur lainnya. Sayangnya masih belum ada tanggal rilis untuk iOS 11.4 untuk pengguna umum. Mungkin masih perlu beberapa versi Beta lagi hingga siap diunduh bagi kamu pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang mengikuti update iOS 11.4 Beta? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Apple Merilis iOS 11.3.1 dengan Perbaikan Penting untuk iPhone 8

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/05/01/apple-seeds-ios-11-4-beta-4-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan