Update Halide 1.8: Mendukung Apple Watch, Timer dan Aksebilitas

Rabu, 02 Mei 2018 | 11:40

Halide, aplikasi jepret foto dengan beragam kendali mudah dan profesional yang sering tim MakeMac gunakan ini akhirnya hadir dalam versi 1.8. Sejumlah perbaikan menarik diberikan oleh tim pengembang Halide untuk kamu pengguna setianya di iPhone. Apa saja fitu barunya? Berikut ini catatan lengkap hal menarik yang harus kamu coba di Halide 1.8:

Mendukung Apple Watch

Apakah kamu termasuk pengguna perangkat Apple Watch? Kabar menarik, Halide kini mendukung Companion App untuk perangkat Apple Watch. Jadi pengguna Halide di iOS bisa menggunakan perangkat Apple Watch sebagai remote alias jepret dengan kendali jarak jauh. Selain mode jepret, Halide di Apple Watch juga bisa mengatur Timers dan preview dengan cepat.

Self Timer

Self Timer atau hitung mundur untuk menjepret kamera di Halide juga akhirnya diberikan pada update ini. Kamu bisa memilih durasi jepret dari 3, 10 hingga 30 hari untuk mengambil gambar dengan kamera depan atau belakang. Bagi pengguna Self Timer di kamera belakang, Halide juga memberikan mode hitung mundur dengan kedipan kamera flash untuk mempermudah hitungan yang dilakukan.


Baca Juga:


Photo Reviewer

Selain jepret foto, Halide juga punya mode Photo Reviewer untuk melihat hasil jepretan atau daftar foto di Camera Roll secara langsung. Kini tampilan di mode ini dibuat lebih lengkap dengan mode grid dan cara cepat kembali ke bagian Camera.

Fitur Aksesibilitas

Tim Halide juga sangat peduli dengan pengguna perangkat iOS yang memerlukan beberapa fitur aksesibilitas. Mulai dari tampilan Dynamic and Bold Type, VoiceOver, serta beberapa perbaikan penting. Tim Halide juga memberikan Self Timer dalam durasi 30 detik untuk mempermudah pengguna dengan mobilitas rendah untuk tetap dapat menikmati Self Timer dengan maksimal.

Privasi

Sering membagikan foto dari aplikasi edit gambar ke beragam layanan sosial media? Sudah yakin bahwa catatan privasi seperti Location Service tidak ikut terbawa saat foto dibagikan? Nah di update ini, Halide memberikan mode cepat untuk mematikan Location Service dari setiap dokumen foto yang kamu bagikan ke sosial media. Pengaturannya ada di bagian Settings dengan keterangan Limit Location Sharing.

Yuk segera unduh Halide 1.8 dan selamat menikmati daftar fitur barunya ya!

Download Halide Camera · Harga: 89000


Review Halide Camera, Tampilan Profesional untuk Hasil Foto Terbaik


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan