Thanos Datang Di Fortnite Malam Ini!

Selasa, 08 Mei 2018 | 16:54

Fortnite milik pengembang Epic Games adalah game yang paling populer di dunia saat ini. Dilain sisi, cerita Infinity War milik Marvel juga menjadi hal lain yang tidak kalah populernya. Jadi sepertinya masuk akal jika keduanya melakukan sebuah crossover. Kamu bisa bayangkan apa jadinya Fortnite setelah digabungkan dengan The Avengers!

Lebih hebohnya lagi, berita ini pertama kali dimuat secara eksklusif oleh Entertainment Weekly. Saya tahu bahwa mungkin saja ada sebagian dari kamu yang belum menonton Infinity War, jadi tanpa membeberkan spoiler tentang film tersebut, saya berusaha untuk menerangkan bagian mana yang mencakup crossover di pembaruan Fortnite kali ini.

Bisa dibilang, pembaruan ini diisi dengan senjata baru namun dengan bentuk yang sedikit berbeda. Di dalam permainan nantinya kamu bisa menemukan Infinity Gauntlet milik Thanos yang tempatnya acak. Tugasmu untuk mencarinya diseluruh peta permainan. Jika beruntung mendapatkannya, maka kamu bisa menggunakan kekuatan dari sarung tangan tersebut.

Baca Juga:


Memangnya apa sih kekuatan dari sarung tangan milik Thanos tersebut? Saya tetap tidak akan membocorkannya disini. Namun saya bisa pastikan bahwa kekuatannya bukan hal main-main. Saya bahkan sampai mempertanyakan keputusan sang pengembang mengenai bagaimana cara membuat game ini tetap seimbang apabila seseorang berhasil menemukan sarung tangan tersebut. Bukan apa-apa, kekuatannya bisa dibilang terlalu kuat sehingga seakan-akan separuh dari permainan akan musnah.

Dan jika kamu memang belum menontonnya, apalagi sih yang kamu tunggu? Film dari seri komik Marvel makin hari semakin menjadi baik, dan The Avengers: Infinity War ini bisa dikatakan adalah titik balik dari semua film tersebut. Film ini bukan hanya menjadi salah satu yang terbaik, tetapi juga menjadi pembuka jalan bagi film-film Marvel berikutnya.

Download Fortnite · Harga: Gratis


5 Games Survival Tanpa Zombie di iOS

[source site_name = “EW.com” site_url = “http://ew.com/gaming/2018/05/07/thanos-fortnite-avengers-infinity-war/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya