Dungeon Hunter Champion, Game Aksi RPG Milik Gameloft Resmi Dirilis!

Rabu, 09 Mei 2018 | 15:41

Setelah cukup lama tidak terdengar suaranya, Gameloft kini muncul ke permukaan dengan bangga. Mereka mengumumkan bahwa game terbarunya yang berjudul Dungeon Hunter Champion kini telah resmi dirilis di App Store secara global untuk seluruh dunia.

Dungeon Hunter Champion adalah sebuah game petualangan aksi yang mempunyai mekanisme RPG. Pemain akan menjelajahi banyak goa yang berisi berbagai macam musuh. Hadapi musuh kecil dan nantinya kamu akan sampai kepada bos musuh yang berperawakan jauh lebih besar. Habisi bos tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah berupa experience dan berlanjut ke cerita selanjutnya.

Kamu tidak akan bertarung sendirian. Pada Dungeon Hunter Champion akan tersedia sistem multiplayer yang memungkinkan kamu untuk bergabung dengan satu komunitas sehingga kamu tidak akan kesepian dalam misimu untuk menjelajahi goa. Jelas, menjadi penjelajah goa bersama teman-teman seperjuangan terasa jauh lebih menyenangkan bukan?

Tidak ingin bermain sendirian, namun tidak ingin bermain dengan orang lain juga? Maka party jawabannya. Pada Dungeon Hunter Champion, karakter utama milikmu akan bertarung bersama beberapa karakter lainnya membentuk satu tim party. Jadi tidak perlu khawatir karena karakter milikmu satu sama lain bisa saling dukung untuk menyelesaikan misi yang sedang dijalankan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Jika ada versi multiplayer, maka jelas ada juga versi singleplayernya. Di singleplayer, kamu akan disuguhi cerita yang ditulis oleh Dan Abnett, seorang veteran fantasi dan penulis fiksi ilmiah yang sudah mempunyai nama besar di dunia komik. Bisa dikatakan, garansi mendapatkan cerita yang terbaik bisa kamu dapatkan lewat karya Gameloft kali ini, yaitu Dungeon Hunter Champion.

Hajar musuh, libas tantangan, dan bertahan dari lingkungan yang berbeda dari satu tempat ke tempat yang lain. Ketahui kemampuan dari masing-masing karakter. Cocokkan kemampuan mereka satu sama lain agar tim milikmu menjadi yang terkuat diantara semua orang.

Download Dungeon Hunter Champions · Harga: Gratis


6 Tips Bermain PUBG Mobile di Arcade Mode


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya