5 Aksesoris Terbaik untuk Perangkat AirPods

Senin, 21 Mei 2018 | 15:30

Perangkat AirPods sudah berumur setahun lebih dan menurut saya masih menjadi earphone nirkabel terbaik. Beberapa alasannya adalah proses pairing yang mudah, desain ringkas serta battery case untuk penyimpanan.

Meskipun sudah tampil sangat menarik, ada beberapa aksesoris untuk AirPods yang bisa kamu gunakan untuk melengkapinya. Berikut ini beberapa aksesoris pilihan untuk perangkat AirPods yang tim Makemac rekomendasikan:

Aksesoris Terbaik untuk AirPods

5. Spigen TEKA AirPods Strap

TEKA adalah produk AirPods strap dari Spigen yang sudah rilis sejak masa awal AirPods dijual. Aksesoris ini berguna untuk mengamankan AirPods agar tidak hilang saat terjatuh atau dapat kamu gunakan untuk menggantungkan AirPods di leher ketika sedang tidak digunakan.

Seluruh bagian dari TEKA dibuat dengan karet dan tidak ada sambungan yang membuatnya aman di kulit dan tidak mudah lepas. Kamu hanya perlu menyelipkan ujung dari AirPods ke bagian lubang dari Teka dan earphone nirkabel kamu siap digunakan secara lebih aman.

4. Earhoox 2.0

Earhoox adalah aksesoris yang dapat membuat kamu menggunakan AirPods atau EarPods secara lebih nyaman. Yaitu dengan menambahkan kaitan di sisi atas untuk membuat perangkat earphone bisa terus terpasang di telinga secara kuat. Bentuk dari Earhoox cukup kecil dan tersedia dalam beberapa warna. Versi Earhoox 2.0 juga punya detail lebih minimalis dan desainnya menyesuaikan perangkat AirPods. Dalam setiap kemasan penjualan, ada 2 pasang Earhoox yang akan kamu dapatkan dengan ukuran Small dan Large.

3. Spigen Airpods Stand S313

Sesuai dengan namanya, aksesoris ini akan membantu kamu mengisi ulang baterai di AirPods dengan bentuk stand atau docking. Pengguna cukup menyediakan kabel Lightning + USB Power Adapter dan selamat mengisi baterai di Battery Case perangkat AirPods dengan mode Docking.

Spigen membuat AirPods Stand S313 dalam bahan yang kuat dan aman. Yaitu Flexible TPU dan Nanotac untuk bagian bawah yang mencegahnya bergeser dari meja. Cara membongkar AirPods Stand S313 untuk memasukkan kabel data juga sangat mudah dan tidak perlu baut atau sekrup tambahan.

Baca Juga:

2. Catalyst Waterproof Case

Merek Catalyst punya aksesoris case untuk Battery Case dari AirPods yang diklaim tahan air. Kamu dapat menggantungkan AirPods di tas punggung saat naik gunung atau kegiatan lain yang rawan dengan hujan atau percikan air. Bahannya yang terbuat dari karet tebal juga diklaim dapat melindungi AirPods dari benturan atau jatuh dari ketinggian 4 kaki.

Meskipun tahan air dan tahan jatuh, akses port Lightning di Catalyst Waterproof Case juga dapat kamu lakukan dengan mudah. Yaitu buka penutup kedap di bagian bawah dan buka penutup bagian atas saat ingin mengeluarkan AirPods.

1. Elago Airpods Leather Case

Berbeda dengan produk dari Catalyst yang tampil untuk penggemar aktivitas outdoor, Elago Airpods Leather Case cocok untuk kamu yang ingin bergaya klasik dan elegan saat membawa Airpods. Yaitu menggunakan case dari bahan kulit dan gantungan minimalis menggunakan bahan kuningan. Kamu juga bisa mengakses port Lightning di AirPods dengan mudah pada lubang di bagian bawah. Semua bagian dari Airpods Leather Case dari Elago dibuat dalam presisi tinggi seperti detail Pairing Button, ukuran dan warna kulit yang cantik.

Aksesoris Favorit Kamu?

Dari daftar aksesoris terbaik untuk perangkat AirPods, mana yang menjadi favorit kamu? Mungkin ada aksesoris yang sudah kamu gunakan dan belum ada dalam daftar? Silakan tulis di bagian komentar ya!

4 Cara Membuat iPhone Warna Merah Hitam Seperti iPhone 8 (PRODUCT)RED


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan