Bertempur Di Angkasa Di Sky Squadron, Gabung Jadi Beta Tester Sekarang!

Kamis, 31 Mei 2018 | 15:05

Pengembang dari Astro Attack, sebuah game vertikal shoot ’em up yang telah diluncurkan pada tahun 2016 kemarin, kini kembali lagi dengan game lain. Masih menggunakan formula yang sama, sebuah kendaraan terbang dan kombat di angkasa. Nama game terbarunya ini adalah Sky Squadron, yang mereka deskripsikan sebagai game hasil gabungan dari Star Fox dan Crimson Skies.

Ide dibalik game ini adalah mencoba untuk menyamai kombat yang ada pada game Star Fox, tetapi dengan gaya seperti pada saat perang dunia pertama. Tidak perlu bingung karena kamu bisa melihat aksi dari game ini langsung lewat video di bawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Perlu diingat bahwa video diatas adalah game Sky Squadron yang masih dalam tahap awal, belum mendekati selesai sama sekali jadi wajar jika gambar dan gerakannya pun masih terlihat kaku.

Kalau kamu tertarik untuk membantu sang pengembang untuk menjadi beta tester, maka kamu bisa mendaftar lewat link ini. Mereka akan sangat berterima kasih atas umpan balik dari para pemain semua yang berminat untuk membantu mencoba.

Download Astro Attack · Harga: Gratis


7 Game Lucu Di iOS Yang Harus Kamu Coba


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya