Valkyrie Profile: Lenneth Versi Inggris Hadir Di App Store Sekarang!

Rabu, 30 Mei 2018 | 14:00

Valkyrie Profile: Lenneth milik Square Enix akhirnya secara resmi dirilis dalam bahasa Inggris untuk iOS dan Android. Ini adalah game hasil port dari versi PSP Lenneth, yang merupakan sebuah port ulang dari versi PS1 Valkryrie Profile.

Versi ponsel ini pada awalnya diumumkan pada awal tahun ini dan seperti sudah dapat diprediksi, versi bahasa Inggris akan muncul. Sekarang hal tersebut benar-benar terbukti dan kamu sudah bisa mengunduhnya untuk dapat menikmati game ini dalam versi bahasa Inggris.

Pada Valkyrie Profile: Lenneth, kamu akan bermain sebagai Lenneth, seorang Valkyrie yang dulunya seorang manusia. Lenneth memiliki sebuah tim yang terdiri dari para jiwa-jiwa serdadu. Tugas Lenneth di dunia ini adalah mencari tahu apa sebenarnya yang telah terjadi pada hidupnya.

Game ini adalah sebuah game turn-based, tetapi semua hero yang kamu pilih nantinya bergerak sesuai dengan urutan yang kamu inginkan. Kombatnya sendiri akan terlihat dari satu sisi saja seperti layaknya game RPG kebanyakan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Versi ponsel ini sudah mendapatkan dukungan untuk menggunakan kontroler, walaupun kendali virtualnya sendiri sudah dioptimisasi sehingga mudah digunakan pada layar sentuh. Harganya dipatok lumayan tinggi, yaitu $15.99 dan masih ada in-app purchase berupa boosters walaupun saya sendiri belum tahu apa kegunaan dari booster itu sendiri ataupun sebesar apa efeknya di dalam permainan. Tetapi saya harap bahwa in-app purchase ini sifatnya opsional, sehingga tidak memberatkan pemain.

Kalau kamu hanya ingin menikmati ceritanya saja atau gamenya mendadak susah untuk dikalahkan, maka kamu bisa mengaktifkan fitur auto-battling yang bisa melakukan kombat untukmu secara otomatis. Dukungan untuk menyimpan game secara otomatis dan kapan saja pun sekarang sudah ada di Valkyrie Profile: Lenneth.

Download VALKYRIE PROFILE: LENNETH · Harga: 239000


4 Game Mobil Yang Penuh Opsi Kustomisasi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya