Katalog App dan Games Mingguan: Infinite Pool, Rise Up, Mavis, Highland 2

Minggu, 22 Juli 2018 | 08:28

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Infinite Pool (iOS, Gratis)

Infinite Pool adalah perpaduan games bilyard dengan petualangan ringkas dan lucu. Tugas kamu di Infinite Pool adalah memasukkan sebanyak mungkin bola ke lubang yang ada di sisi kiri dan kanan layar sambil terus melaju ke depan. Jangan lupa untuk mengumpulkan topi yang digunakan oleh para bola dengan cara memasukkan mereka ke dalam lubang. Dapatkan beragam topi unik, upgrade lalu jual untuk mendapatkan keuntungan!

Download Infinite Pool

Rise Up (iOS/ Gratis)

Lindungi balon dengan tameng yang bisa kamu gerakkan sesuka hati, itu adalah inti dari games Rise Up. Kamu akan menghadapi beragam level dan tantangan saat balon ini terbang ke angkasa dan mendapatkan banyak “serangan”. Silakan gunakan beragam kreativitas kamu untuk menghalau serangan tersebut mulai dari menepis dengan kuat atau berlindung di bagian yang sulit dijangkau. Segera unduh, gratis untuk perangkat iPhone dan iPad!

Download RIse Up

Golf Club: Wasteland (iOS)

Dalam games ini dikisahkan bahwa bumi sudah hancur dan penduduknya pindah ke Mars. Namun ada seorang pilot pesawat luar angkasa yang punya kisah unik, dia memutuskan untuk kembali ke Bumi dan bermain golf sambil menggunakan baju luar angkasa.

Tidak sekedar bermain golf biasa, beragam tempat dia kunjungi dan bisa dijadikan arena bermain. Mulai dari jembatan, ruang bawah tanah hingga puing gedung yang sangat berantakan. Grafis yang digarap sangat detail, suara latar belakang dengan beragam soundtrack dan beberapa jalan cerita yang unik adalah bagian terbaik dari Golf Club: Wasteland.

Download Golf Club: Wasteland

Fiete Soccer (iOS/ Gratis)

Fiete Soccer adalah games sepakbola untuk anak yang sangat mudah dimainkan. Kamu akan bermain di sebuah pertandingan sepakbola dalam mode menggiring bola di 3 jalur horisontal. Silakan swipe ke atas atau bawah untuk memberikan operan bola dan tembak ke arah gawang pada sudut yang tepat. Setelah bermain beberapa tutorial dasar, kamu dapat menikmati Fiete Soccer dengan lebih seru. Mulai dari membuat tim sendiri, memilih negara, membuat turnamen, hingga mengatur tampilan personal pemain.

Download Fiete Soccer

Baca Juga:

MAVIS – Pro Camera (iPhone, Diskon)

Aplikasi videografi bernama MAVIS – Pro Camera punya segudang fitur menarik untuk mengajak kamu merekam video dengan lebih profesional. Caranya adalah menggunakan beragam pengaturan manual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan merekam video dan juga tools tambahan.

Beberapa fitur terbaik yang tersedia di aplikasi ini adalah focus peaking, waveform monitor, vectorscope, false color, zebras, serta masih banyak lainnya. MAVIS – Pro Camera juga mendukung beragam resolusi video yang dapat kamu rekam – mulai dari 2K hingga 4K untuk perangkat iPhone yang mendukung. Pengaturan Frame Rates, Manua Focus, Color Temperature hingga Audio Control juga bisa kamu gunakan di aplikasi ini.

Download MAVIS – Pro Camera

Highland 2 (macOS/ Gratis)

Highland 2 adalah aplikasi mengetik yang mengajak kamu fokus pada konten yang dibuat. Mulai dari laporan ilmiah, menulis novel, artikel untuk blog dan beragam jenis tulisan lainnya. Mode Formatting yang ada di Highland 2 dibuat otomatis dan memudahkan kamu untuk terus fokus pada tulisan. Latar belakang dalam warna putih bersih atau hitam, beragam pilihan Template, Themes, dan daftar Cheat sheets juga menjadi bagian menarik dari Highland 2.

Download Highland 2

9 Games dengan Karakter Utama Makanan yang Lucu dan Menggemaskan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan