Fortnite Menawarkan Hadiah 8 Juta Dolar Bagi Pemenang Turnamen Summer Skirmish, Dan Acaranya Gagal Total

Senin, 16 Juli 2018 | 11:31

Meskipun baru beredar kabar mengenai adanya acara turnamen Fortnite yang akan diadakan minggu ini, Epic Games telah memastikan bahwa turnamen tersebut memang benar-benar akan terjadi. Acara tersebut sekaligus resmi menjadi turnamen kompetitif Fortnite yang pertama. Acara yang diberi judul The Summer Skirmish ini akan berlangsung selama 8 minggu dan akan tersedia hadiah utama sebesar 8.000.000 dolar. Rasanya memang Epic Games tidak main-main dalam hal ini.

Acara turnamen akan dimulai akhir pekan ini dan diawali dengan kompetisi mode Duo. Hadiah yang akan diberikan adalah sejumlah 250.000 dolar. Partisipan telah dipilih melalui Community Creator, serta beberapa pemain lain yang telah melewati pemilihan khusus.

Baca Juga:


Secara teori, semuanya menggiurkan mulai dari bermain di turnamen hingga hadiah utama yang benar-benar menggiurkan. Namun fakta di lapangan ternyata berbeda sama sekali. Acara turnamen tersebut benar-benar rusak sama sekali atau bisa dikatakan gagal total.

Masalahnya, para pemain merasakan adanya lag yang membuat game tidak bisa dimainkan dengan nyaman. Banyak eliminasi yang terjadi di turnamen tersebut bukan karena adu kemampuan namun justru karena masalah koneksi tersebut. Hal tersebut tentu bukanlah kabar menyenangkan bagi mereka yang sedang bertanding.

Jika kamu tidak mengira hal tersebut buruk maka berikut contoh lain yang mungkin akan membuatmu berpikir lebih lagi. Terjadinya rubber-banding pada karakter pemain sehingga mereka susah untuk menentukan posisi saat bermain, gedung lambat muncul sehingga pemain kebingungan untuk mencari persenjataan. Dua hal tersebut tidak lain dikarenakan karena pemain bermain dari segala penjuru dunia namun server yang digunakan Fortnite dalam turnamen tersebut hanyalah server yang berada di Amerika saja.

Pemain yang terpaksa bertanding mengambil solusi sendiri yaitu dengan bersembunyi selama permainan sampai pada titik akhirnya, yang menyebabkan banyak sekali pemain hidup pada saat lingkaran terakhir sudah muncul. Hal tersebut tidak biasanya terjadi pada Fortnite normalnya. Akhirnya muncul kebijakan baru dimana pemain yang membunuh terbanyak akan diberikan hadiah lebih sebesar 6.500 dolar sebagai bonus. Hal tersebut nampaknya tidak banyak memberikan efek. Sayangnya, turnamen ini harus berakhir lebih awal, menyisakan 6 pertandingan yang tidak jadi dilaksanakan.

Download Fortnite


10 Game Sepakbola Yang Wajib Kamu Mainkan Di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya