Aplikasi Nike Training Club Kini Tersedia di Apple Watch

Kamis, 26 Juli 2018 | 11:54

Nike akhrinya merilis aplikasi Nike Training Club untuk pengguna perangkat Apple Watch. Keputusan ini didasarkan pada permintaan para atlet dan pengguna Nike Training Club yang tidak ingin terlalu sering melihat ponsel di tengah Workout dan bisa mengganggu konsentrasi mereka dalam berolahraga.

Mike McCabe, VP of Category Digital Product Innovation memberikan penjelasan lengkap dalam catatan terbaru dari Nike. Menurut Mike, Nike Training Club for Apple Watch bisa menjadi salah satu cara intuitif untuk membantu para atlet dalam belatih.

“The resounding feedback from athletes worldwide was that they wanted us to put the best training app onto Apple Watch, and I think we’ve done it in a way that will make it an intuitive and invaluable training tool,”

Baca Juga:

Bagaimana cara menggunakan Nike Training Club di Apple Watch? Silakan buka NTC di perangkat iPhone yang sudah terhubung ke Apple Watch. Setelah itu mulai kegiatan Workout yang kamu perlukan. Oh iya NTC di Apple Watch mendukung lebih dari 180 jenis Workout yang bisa kamu akses secara gratis!

Saat digunakan berolahraga, jam tangan pintar dari Apple ini akan mendeteksi gerakan, memberikan getaran Haptic untuk penanda repitisi gerakan atau menampilkan jumlah gerakan yang masih perlu dilakukan. Kamu juga bisa memantau detak jantung, jumlah kalori yang terbakar saat berolahraga dan beberapa data statistik lainnya. Mode notifikasi juga tentunya hadir untuk mengajak kamu terus update berolahraga dan menggenapkan Exercise Ring di NTC.

Tertarik untuk menggunakan Nike Training Club di Apple Watch? Yuk segera unduh!

Download Nike Traning Club – Gratis

Update Nike+ Run Club Tambah Fitur Audio Guided Runs


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan