Tokyo Ghoul Versi Game Akan Hadir Di iOS Menjelang Akhir Tahun

Rabu, 05 September 2018 | 12:45

Jika kamu adalah seorang penggemar manga, maka mustahil rasanya untuk tidak mengenal Tokyo Ghoul. Manga yang asalnya dari Jepang ini mungkin sudah berumur lebih dari 4 tahun, jadi kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi.

Mengikuti jaman yang sudah mulai berubah. Beberapa manga mulai diadaptasikan ke bentuk yang lain. Seperti Tokyo Ghoul yang sempt menjadi anime sebelum akhirnya kini diadaptasikan kembali menjadi sebuah game.

Diberi nama Tokyo Ghoul [:re birth], versi game dari Tokyo Ghoul ini dibuat oleh Bandai Namco, pengembang yang sudah berkecimpung lama dalam hal adaptasi anime menjadi sebuah game.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Pada versi animenya, ada bermacam-macam karakter yang bisa kamu temukan di Tokyo Ghoul. Tidak mau kalah bersaing, di versi game adaptasinya ini, kamu bisa memainkan semua karakter tersebut. Jika dihitung, ada lebih dari 100 karakter berbeda yang tersedia pada Tokyo Ghoul [:re birth]. Karakter seperti Ken Kaneki sampai Kotaro Amon, dari Human sampai Ghouls semua bisa dimainkan dan dikoleksi.

Tokyo Ghoul [:re birth] tidak hanya menyediakan mode singleplayer saja, game ini akan memiliki mode multiplayer PvP. Dan seperti yang terdapat pada versi animenya, ada 23 wards yang dikendalikan oleh Human atau Ghouls. Kamu bisa bertarung satu sama lainnya untuk memperebutkan wilayah dan menguasai seluruh Tokyo sesuai dengan faksi yang telah kamu pilih sebelumnya.

Tokyo Ghoul [:re birth] rencananya akan dirilis di App Store dan Google Play pada akhir tahun ini. Untuk para pengguna Android, mereka bisa langsung melakukan pre-registrasi sekarang untuk dapat mengakses karakter Ken Kaneki dan Haise Sasaki ketika gamenya dirilis di waktu mendatang.

Ajak Si Kecil Bermain Sambil Belajar Lewat 8 Game Ini


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya