6 Game Aneh Tentang Menjadi Objek Lain

Selasa, 09 Oktober 2018 | 17:00

Menjadi pahlawan tentu tidak mudah. Seseorang harus memiliki kapasitas tertentu, yang pantas untuk dinobatkan sebagai pahlawan. Bahkan untuk sekadar menjadi pahlawan di dunia permainan pun hal itu tetap tidak mudah untuk diwujudkan.

Bagaimana kalau menjadi kambing saja? Atau mungkin menjadi seorang ayah gurita? Apapun itu, game dibawah nyatanya tidak menampilkan adanya karakter hero sama sekali. Kecuali mungkin jika kamu berpikir bahwa sebuah pizza yang menghajar para tengkorak bisa dikategorikan sebagai pahlawan.

1. I Am Bread

Game yang satu ini mengajakmu untuk melihat dunia sebagai sebuah roti. Ikuti petualangan seru sang roti untuk menjadi sebuah roti bakar! Karena sepertinya, misteri tidak berhenti sampai disana.

Download I am Bread · Harga: 45000

2. Surgeon Simulator

Menjadi dokter bedah membutuhkan waktu yang cukup lama. Profesi itu memiliki resiko yang sangat tinggi karena berkaitan dengan nyawa orang lain. Maka sebaiknya kamu tidak main-main dalam membedah badan orang lain. Kecuali, kamu melakukannya di Surgeon Simulator.

Download Surgeon Simulator · Harga: 45000

3. Goat Simulator

Jika menjadi roti dan dokter bukan impianmu. Apakah menjadi kambing adalah sebuah impian? Kamu bisa mencobanya di Goat Simulator. Game simulasi kambing ini mengajakmu untuk menjadi pribadi yang bebas di dunia penuh kelucuan dan kekacauan.

Download Goat Simulator · Harga: 45000

Baca Juga:

4. Octodad: Dadliest Catch

Dari sekian banyak game yang disebutkan, Octodad: Dadliest Catch mungkin adalah game tentang menjadi pahlawan yang sesungguhnya. Tapi ingat, menjadi ayah bukanlah tugas yang mudah. Apalagi jika kamu harus meyakinkan keluargamu jika kamu bukanlah ayah gurita seperti kelihatannya.

Download Octodad: Dadliest Catch · Harga: 75000

5. Robot Unicorn Attack 3

Apa sih yang paling disukai anak kecil? Ya, Unicorn! Di game ini, kamu akan menjadi seekor unicorn yang berlari di dunia tanpa henti. Lompat, hindari, dan kumpulan berbagai objek untuk menghasilkan skor tertinggi.

Download Robot Unicorn Attack 3 · Harga: Gratis

6. Pizza Vs. Skeletons

Di akhir hari yang melelahkan, ada satu hal yang mungkin menarik untuk dilakukan, yaitu dengan menjadi sebuah pizza. Namun ternyata, menjadi pizza bukanlah tanpa tantangan, kamu harus menghajar para tengkorak untuk dapat bisa terus berpetualang di dunia yang aneh tersebut.

Download Pizza Vs. Skeletons · Harga: 45000

Game diatas tentu tidak sempurna. Kamu bisa menjadi apa saja dan pada akhirnya, kamu akan tetap menjadi dirimu sendiri. Tapi kehadiran 6 game tentang menjadi objek lain diatas diharapkan membuatmu bisa terhibur dan lari dari kenyataan walaupun sebentar.

Punya rekomendasi lain tentang game aneh dan lucu? Bagikan di kolom komentar ya!

Ajak Si Kecil Bermain Sambil Belajar Lewat 8 Game Ini


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya