Ratusan Kreasi Logo Apple untuk Poster Apple Event Oktober 2018

Jumat, 19 Oktober 2018 | 09:42

Sudah membaca pengumuman Apple Event Oktober 2018 dengan tema “There’s More in the Making”? Jika kamu amati di web Apple.com, gambar yang digunakan otomatis berganti setiap kamu kembali mengunjungi laman tersebut. Ya, Apple memang menggunakan banyak sekali kreasi logo Apple untuk pengumuman acara kali ini. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya menggunakan sebuah desains aja.

Ada berapa banyak kreasi logo Apple yang ditampilkan dalam laman ini? Alireza, salah satu Apple Fanboy yang yang juga merupakan Editor di @Apple4Persian telah mengumpulkan semua logo tersebut. Totalnya adalah 370 kreasi logo Apple untuk undangan “There’s More in the Making” baik yang tampil di website atau lewat email kepada para para jurnalis yang diundang.

Baca Juga:

Semau desain dasaranya adalah logo Apple yang pastinya kamu kenal. Sedangkan untuk kreasinya adalah penggunaan beragam warna dan teknik gambar atau desain cantik lainnya. Mulai dari corak warna-warni terang, logo Apple dengan warna hitam seperti pasir yang tertiup angin, logo Apple seperti dipotong dalam bentuk horisontal dan banyak lainnya. Kamu bisa mengunduh semua logo ini dari sebuah gambar yang dibagikan Alizera lewat tautan berikut ini.

Prediksi tim MakeMac, Apple ingin menunjukkan unsur kreativitas dalam logo tersebut. Mungkin ini terkait dengan produk yang akan diluncurkan, yaitu iPad Pro dan juga Apple Pencil terbaru. Apakah kamu punya prediksi lain?

Apple Event bulan ini akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2018 di di Brooklyn Academy of Music, Howard Gilman Opera House, New York. Ini adalah pertama kalinya Apple mengadakan Apple Event di kota New York dan menggunakan sebuah gedung opera. Dengan kapasitas ribuan orang, saya tidak sabar menyaksikan bagaimana jalannya Apple Event tersebut dan tentunya beragam produk baru yang akan diumumkan. Bagaimana dengan kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Pengumuman Apple Event 30 Oktober: “There’s More in the Making”


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan