Follow Us

iPad Mini Jadi Tolak Ukur Perangkat Hiburan di Mobil Terbaru Ferrari

Hendra Saputra - Rabu, 06 Maret 2013 | 16:31
iPad Mini Jadi Tolak Ukur Perangkat Hiburan di Mobil Terbaru Ferrari

Hubungan antara Apple dengan Ferrari tampaknya semakin harmonis.Pasalnya, Ferrari telah mengumumkan bahwa 2 buah iPad mini akan disertakan di dalam mobil terbaru mereka, LaFerrari.

Menurut Bloomberg (via MacRumors), Chairman Ferrari, Luca Cordero Di Montezemolo mengatakan bahwa perusahaannya dan Apple akan semakin ‘pas’ dalam beberapa bulan mendatang. Tapi Belum diketahui apa arti dari perkataan Montezemolo ini.

2 iPad mini tersebut sendiri nantinya akan dipasang di kursi penumpang depan. Hal ini dilakukan agar penumpang yang duduk di kursi belakang bisa memainkan perangkat tersebut.

Ferrari’s 12-cylinder GT sports car prowess is represented at Geneva by the FF, the very first four-seater and four-wheel drive in Prancing Horse history. It will be sporting a Grigio Ingrid livery with an elegant glass roof and Iroko interior. The FF is also now seamlessly integrated with Apple technologies, thanks to direct access to the infotainment system via SIRI voice commands and the adoption of two iPad Minis as the entertainment system of choice for the rear seat passengers.

Dan berikut ini video promosi dari LaFerrari:

Eddy Cue diumumkan terdaftar sebagai salah satu anggota direksi di Ferrari. Tentu saja hubungan Apple dengan Ferrari akan semakin harmonis saja bahkan, bukan tidak mungkin kalau Apple dan Ferrari bekerja sama untuk membuat iCar – semoga.

Dan omong-omong soal in-car entertainment, saat WWDC 2012 lalu, Apple memperkenalkan Eyes Free. Fitur ini akan mengkoneksikan sistem entertainment mobil kita dengan perangkat iOS. Setelah terkoneksi, kita bisa memerintahkan Siri untuk melaksanakan perintah yang kita berikan.

Chevrolet adalah produsen mobil pertama yang sudah siap dengan fitur ini. Beberapa waktu yang lalu, mereka memamerkan pengimplementasian Eyes Free yang telah mereka sematkan buat lini produk mereka.

Oh iya, satu lagi… Apabila kamu berminat dengan LaFerrari, kamu harus siap merogoh kocek 1 milyar juta euro. Cool huh?

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest