Follow Us

Tim Cook Sambangi Apple Store Palo Alto Lihat Peluncuran iPhone SE

Andri Alfansyah - Jumat, 01 April 2016 | 14:53
Tim Cook Sambangi Apple Store Palo Alto Lihat Peluncuran iPhone SE

CEO Apple Tim Cook tampaknya sangat bersemangat untuk mengetahui suasana peluncuran iPhone SE di Apple Store daripada duduk-duduk di tempat kerjanya yang nyaman di Apple Campus.

Tidak berada jauh dari markas besar Apple, Tim Cook sebagaimana dilaporkan CNBC Now beberapa saat lalu melakukan kunjungan ke salah satu Apple Store yang ada di Palo Alto, California.

Tampak dalam tweet video, suasana peluncuran iPhone SE di Apple Store Palo Alto ternyata tidak seramai dan semeriah ketika Apple meluncurkan jajaran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada tahun lalu di mana banyak sekali konsumen yang mengantre di depan gerai.

Di Apple Store tersebut hanya terlihat ada sejumlah konsumen yang mencoba atau bahkan berencana membeli iPhone 4 inci generasi anyar itu. Tim Cook sendiri menggunakan waktunya untuk berbincang dengan para pegawai dan konsumen.


Baca juga:


iPhone SE sendiri rencananya kemarin atau hari ini sudah resmi tersedia di 12 negara, seperti AS, Singapura, Hong Kong, Jepang, Australia, dan sejumlah negara di kawasan Eropa. Adakah dari kamu yang membeli iPhone SE di negara tetangga?

[source site_name = “CNBCnow – Twitter” site_url = “https://twitter.com/CNBCnow/status/715613350252548096?ref_src=twsrc%5Etfw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest