Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: PAKO Forever, Nonstop Chuck Norris, Jottit

Bagus Hernawan - Minggu, 11 November 2018 | 11:11
Katalog App dan Games Mingguan: PAKO Forever, Nonstop Chuck Norris, Jottit

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

PAKO Forever (iOS/ Gratis)

Ngebut dan kabur dari mobil polisi adalah tugas utama kamu di games PAKO Forever. Tekan layar di sis kiri atau kanan untuk berbelok dan buat mobil polisi kebingungan.

Jika berhasil membuat mereka meledak, ada bonus yang bisa kamu peroleh. Mulai dari peledak tambahan, kecepatan super dan lainnya. Teruslah bermain untuk membuka beragam mobil, peta tambahan serta mode mendatar jika butuh layar lebih luas.

Download PAKO Forever · Harga: Gratis

Nonstop Chuck Norris (iOS/ Gratis)

Bantu Chuck Norris menyelamatkan dunia dari para musuh yang bengis. Gunakan senjata, baju dan helm perlindungan yang bisa kamu dapatkan sepanjang permainan sebagai kekuatan tambahan.

Tugas kamu di games ini adalah memilih jenis serangan yang akan dilakukan dan terus melakukan upgrade dengan koin yang didapatkan. Bersiaplah juga untuk terhibur dengan beragam gaya tulisan tentang Chuck Norris di sepanjang permainan!

Download Nonstop Chuck Norris · Harga: Gratis

Great Race – Route 66 (iOS/ Gratis)

Balapan mobil di Great Race menggunakan tampilan tegak dan mode slider untuk mengendalikan kemudi. Pastikan kamu tetap fokus dan menghindari beragam rintangan di permainan.

Kejar sisi jalan yang memberikan kecepatan turbo, papan untuk melompat dan jangan lupa hindari musuh ya! Setelah cukup lama bermain, kamu bisa membuka mobil baru dalam beragam gaya serta tema jalan raya yang berbeda.

Editor : Bagus Hernawan

Latest