Follow Us

Apple Iconsiam di Bangkok Resmi Dibuka

Bagus Hernawan - Senin, 12 November 2018 | 09:11
Apple Iconsiam di Bangkok Resmi Dibuka

Tanggal 10 November 2018, Apple resmi membuka Apple Store pertama di kota Bangkok, Thailand. Berlokasi di mall Iconsiam, Apple Store ini dipadati ribuan pelanggan Apple pada waktu pembukaan.

Desain Apple Iconsiam adalah yang terbaru, menggunakan kolaborasi Jony Ive dan arsitektur Foster + Partners. Selain penjualan dan layanan perbaikan, terdapat sudut di Apple Incosiam untuk melakukan kegiatan Today at Apple.

Today at Apple adalah sesi workshop atau belajar bersama dengan Apple Genius atau pihak lain yang ditunjuk oleh Apple. Dalam hari pertamanya, Today at Apple bekerjasama dengan grup musik Polycat dari Thailand untuk memanjakan para pengujung Apple Incosiam.

Apple Iconsiam terletak di Iconsiam Shopping Center yang berlokasi di sekitar sungai Chao Phraya. Logo Apple sebagai penanda di mall ini dipajang tepat di bawah logo Inconsiam Shopping Center dan langsung masuk ke lantai utama.

Kamu bisa menemukan produk mewah yang dijual di mall ini. Mulai dari Hermès, Porsche, Versase dan beragam lainnya. Ya, Apple memang mengincar Incosiam Shopping Center sebagai mall mewah untuk menghadirkan Apple Store pertama mereka di negara Thailand.

Baca Juga:

Sebagai tanda terima kasih untuk Apple Fanboy yang datang di hari pertama, Apple membagikan souvenir unik. Yaitu stiker, pin dan kaos Apple Iconsiam dengan logo emas dan kreasi uniknya. Hendra Saputra termasuk salah satu yang beruntung dan mendapatkan stiker, souvenir lainnya sudah habis di sesi awal.

Angela Ahrents sebelumnya telah menjelaskan beberapa hal seputar Apple Iconsiam, salah satu bahasannya adalah persaingan yang mungkin terjadi dengan Apple Authorized seperti iStudio.

Menurut Angela, lokasi Apple Iconsiam cukup jauh dari pihak Apple Authorized yang ada sebelumnya. Dia juga berharap dengan Today at Apple, pengguna produk Apple di Thailand dapat memperoleh edukasi tambahan dan tetap loyal ke Apple Authorized di sekitar tempat tinggalnya.

Angela Ahrendts Bahas Apple Store Bangkok dalam Wawancara Terbaru


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest