Follow Us

Nomad Rilis Rugged Case untuk AirPods

Bagus Hernawan - Selasa, 13 November 2018 | 14:11
Nomad Rilis Rugged Case untuk AirPods

Nomad, produsen aksesoris iPhone, Apple Watch dan Wireless Charger yang dikenal dengan bahan kulit berkualitas, punya produk baru yang sudah dinanti oleh para pengguna AirPods. Yaitu Rugged Case dengan bahan kulit dalam 2 pilihan warna, Black dan Brown alias coklat.

Aksesoris ini memberikan tampilan minimalis dan lebih berkelas untuk perangkat AirPods. Bahan yang digunakan adalah Rustic Brown Horween Leather dan Black polycarbonate shell untuk produk dengan warna coklat.

Seperti pada case iPhone yang pernah tim MakeMac review, Rugged Case untuk AirPods dibuat menggunakan Horween Leather. Yaitu kulit yang bisa “matang” alias berubah warna sesuai dengan lama penggunaan.

Efek yang tampil akan sesuai dengan kebiasaa kamu saat menggunakan atau menyimpan Rugged Case, sehingga membuatnya bisa tampil semakin personal.

Baca Juga:

Nomad membuat desain case ini dapat digunakan kapan saja. Maksudnya adalah kamu tidak perlu melepaskan Rugged Case saat ingin mengisi baterai ke Battery Case dari AirPods.

Tinggal hubungkan saja dengan lubang port yang bisa diakses secara leluasa. Rugged Case dibuat dengan konstruksi 2 potong yaitu bagian atas dan bawah. Sehingga kamu tidak akan menemukan bagian engsel yang rusak atau kurang rapi.

Tertarik membeli Nomad Rugged Case untuk AirPods? Silakan pesan di tautan bagian bawah dengan harga $29.95 sebagai promosi awal.

Nomad Rugged Case Brown for AirPods

Nomad Rugged Case Black for AirPods

Nomad Leather Case, Melindungi iPhone dengan Tampilan Mewah


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest