Follow Us

CEO Twitter Bicara Soal Fitur Edit Kicauan yang Lama Dinanti

Bagus Hernawan - Selasa, 13 November 2018 | 16:11
CEO Twitter Bicara Soal Fitur Edit Kicauan yang Lama Dinanti

“Hai Twitter, aku butuh fitur Edit Tweet”. Kalimat ini sering ditulis oleh para pengguna Twitter ketika tahu bahwa mereka salah ketik atau salah melampirkan tautan. Namun fitur ini tidak pernah dirilis oleh Twitter hingga sekarang.

CEO Twitter, Jack Dorsey ternyata mendengarkan permintaan para pengguna aplikasinya. Dalam sebuah acara di New Delhi, Jack menjelaskan bahwa timTwitter masih hati-hati sekali dalam merencanakan fitur Edit Tweet.

Berikut ini kutipan dari Jack:

“We have been considering this for a while and we have to do in the right way. We can’t just rush it out. We can’t make something which is distracting or takes anything away from the public record,” said the Twitter CEO”

Baca Juga:

Secara singkat, fitur ini dapat dicapai jika pengguna hanya memerlukan Edit Tweet untuk huruf yang salah ketik atau mungkin tautan yang keliru.

Twitter tidak ingin membuat Edit Tweet sebagai fitur yang bisa mengubah isi Tweet kamu secara menyeluruh dan setiap saat, tanpa batas. Karena hal ini bisa menjadi sesutu yang kontroversional dan mengubah isi Tweet secara total.

Sayangnya Jack tidak menjelaskan sudah sejauh apa persiapan atau uji coba yang mereka lakukan untuk mode Edit Tweet. Menurut kamu, kapan fitur ini akan rilis di Twitter?

Upgrade Gratis Tweetbot 5?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest