Follow Us

Platformer Baru ‘Serious Scramblers’ Siap Hadir di App Store

Alexius Aditya - Rabu, 14 November 2018 | 14:11
Platformer Baru ‘Serious Scramblers’ Siap Hadir di App Store

Pengerjaan dari Serious Scramblers telah dilakukan sejak tahun 2017 lalu, dan dalam jangka waktu setahun ini, pengembang chinykian telah banyak menambahkan fitur dan lainnya pada game tersebut. Pada pertengahan tahun lalu, Serious Scramblers akhirnya bisa masuk ke tahap beta. Namun sekarang, game ini sudah siap untuk dirilis di App Store.

Bagi kamu yang belum pernah mendengar tentang Serious Scramblers sama sekali. Game ini adalah sebuah platformer bertipe fall down, dimana kamu akan berpindah dari satu platform ke platform lainnya secara vertikal. Tentu pergerakan tersebut tidak selalu mulus begitu saja. Akan datang banyak musuh dan rintangan yang siap menghalangi jalanmu turun ke bawah agar terhindar dari duri-duri tajam yang ada dibagian atas layar.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Tentu saja, bahaya bukan dari atas saja. Dibawah, kamu akan ditunggu oleh sederetan bos raksasa yang siap untuk menghajarmu tanpa ampun. Tantangan demi tantangan harus kamu selesaikan dengan sempurna, tanpa adanya kesalahan. Lagipula, itu kan yang kamu cari dari sebuah game aksi?

Saya pribadi sangat menyukai tampilan retro dari Serious Scramblers, dengan efek pixelated yang sederhana dan menyenangkan. Jika tantangan saja tidak membuatmu tertarik, Serious Scramblers juga menawarkan sederetan karakter yang bisa kamu gunakan serta koleksi, yang masing-masing memiliki kemampuan spesialnya sendiri.

Serious Scramblers jelas merupakan game yang saya tunggu. Dan jika kamu merasa seperti saya, menyukai game dengan penuh tantangan seperti ini, kamu harus siap untuk menunggu kedatangannya di App Store pada tanggal 15 Oktober mendatang. Namun jika kamu bukanlah orang yang sabar, kamu bisa langsung melakukan pre-order lewat link yang saya berikan dibawah.

Download Serious Scramblers · Harga: Gratis

6 Game Terbaik Konsol Yang Hadir di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest