Follow Us

Update Aplikasi Sketsa ‘Paper’ Mendukung Apple Pencil Generasi 2

Bagus Hernawan - Rabu, 14 November 2018 | 14:11
Update Aplikasi Sketsa ‘Paper’ Mendukung Apple Pencil Generasi 2

Apple mengenalkan Apple Pencil generasi 2 dengan fitur double tap untuk shortcut ganti tools atau hal lain di mode gambar. Setelah beberapa pekan rilis, sejumlah aplikasi mulai memberikan dukungan untuk mode ini di iPad Pro 2018.

Salah satunya adalah Paper by WeTransfer yang dalam update terbarunya telah mendukung Apple Pencil generasi 2, tepatnya di fitur double tap shortcut. Berikut ini catatannya:

This update implements the new double tap gesture for Apple Pencil 2. Just choose the behavior you’d prefer directly in iOS Settings:

  • Switch to the eraser
  • Switch to the last used tool
  • Show the color palette
Baca Juga:

Sesuai kutipan di atas, kamu bisa menggunakan double tap di Paper dengan 3 pilihan fitur. Yaitu menggunakan penghapus, tool terakhir yang kamu gunakan atau menampilkan palet warna.

Selain itu update Paper 4.2.8 juga memberikan sejumlah perbaikan mulai dari menghapus depth of field dan bloom effects, serta menambal bug.

Paper adalah aplikasi pencatat dan gambar skestsa yang memiliki beragam fitur menarik. Mulai dari digital Notebook yang dapat kamu gunakan untuk mengelola catatan, mode menggambar yang mudah dan palet warna lengkap serta mode Flow.

Unduh update Paper terbaru dan selamat menikmatinya bersama Apple Pencil generasi 2!

Download Paper by WeTransfer · Harga: Gratis

6 Detail Penting di Apple Pencil Generasi 2


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest