Follow Us

Pre-registrasi ‘Fast & Furious Takedown’ Dibuka, Game Dirilis Segera!

Alexius Aditya - Jumat, 16 November 2018 | 10:11
Pre-registrasi ‘Fast & Furious Takedown’ Dibuka, Game Dirilis Segera!

Universal Games baru saja mengumumkan versi game dari film Fast & Furious. Dan untuk pengerjaannya, mereka bekerja sama dengan SMG Studio, pengembang dibalik game Thumb Drift. Diberi nama Fast & Furious Takedown, game ini akan dirilis untuk iOS dan Android.

Mekanisme permainannya sendiri adalah gabungan dari game Thumb Drift dengan tema Fast & Furious. Tetapi bedanya, disini kamu akan menemukan 60 mobil berlisensi resmi, termasuk Dodge Charger milik Dom, Flip Car milik Shaw, dan karakter lainnya dari film tersebut. Kerennya lagi, tidak hanya mobilnya yang muncul di Fast & Furious Takedown, karakter dari filmnya pun akan muncul di game.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Fast & Furious Takedown mendapatkan dukungan multiplayer lewat adanya mode Versus League. Ini tentunya bukan satu-satunya mode permainan di dalamnya. Kamu bisa bermain mode stunts, chopper pursuits, dan lainnya.

Fast & Furious Takedown diharapkan tidak hanya menggaet gamer yang merupakan penggemar filmnya, namun juga para gamer yang menyukai kendali permainan yang sederhana, seperti yang didapat pada game Thumb Drift. Saya sendiri cukup kaget dengan kendalinya yang unik. Saya sempat berpikir bahwa game tentang Fast & Furious pastinya lebih mengarah kepada game balap arkade seperti seri Asphalt.

Bagi kamu yang penasaran tentang Fast & Furious Takedown, kamu bisa langsung melakukan pre-registrasi untuk mendapatkan sejumlah hadiah eksklusif ketika gamenya hadir di App Store nantinya. Fast & Furious Takedown akan dirilis sebagai game gratis dengan berbagai IAP di dalamnya.

6 Game “Shoot-Em-Ups” Paling Brutal di App Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest