Follow Us

iPad Pro Digunakan Sebagai Layar Mac Mini dengan Luna Display

Bagus Hernawan - Kamis, 15 November 2018 | 16:11
iPad Pro Digunakan Sebagai Layar Mac Mini dengan Luna Display

Tim pengembang Luna Display mencoba produk terbaru mereka dengan Mac Mini dan iPad Pro 2018. Hasilnya? Sebuah kombinasi yang unik yaitu Mac Mini yang menggunakan layar monitor dari iPad Pro 2018.

Luna Display adalah adapter untuk menghubungkan perangkat komputer Mac dan iOS. Kamu bisa menjadikan iPhone atau iPad sebagai monitor dari komputer Mac secara nirkabel dalam satu jaringan nirkabel. Kelebihan utama dari menggunakan Luna Display adalah mendukung layar sentuh di perangkat iOS, tidak seperti monitor komputer pada umumnya.

Tim Luna Display menjelaskan bahwa iPad Pro 2018 yang dikombinasikan dengan Mac Mini lewat bantuan Luna Display, bagaikan sebuah komputer baru untuk membantu kamu melakukan beragam hal.

Our initial thought when we got Luna up and running with the Mac Mini was “this is like a whole new Apple product!” It really felt like that

Baca Juga:

Beberapa hal yang dapat kamu nikmati dengan kombinasi ini adalah akses Finder dengan gesture, menggambar dengan Apple Pencil di aplikasi pilihan dan lain sebagainya.

Pengalaman ini disebut sebagai perpaduan terbaik dari komputer Mac dan iOS yang pernah dilakukan oleh mereka. Ditambah pengaturan Luna Display yang sangat mudah, cukup instal aplikasinya di perangkat iOS dan hubungkan Luna Display ke perangkat komputer.

Tertarik membeli Luna Display? Aksesoris ini dijual dengan harga $79.99 dan tersedia dalam 2 pilihan port yaitu USB-C atau Mini Display.

Luna Display, Alat Ubah iPad Menjadi Layar Kedua di Mac Secara Nirkabel Akhirnya Resmi Dijual


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest