Follow Us

Apple Kumpulkan Hasil Jepretan iPhone XR oleh Para Pengguna

Bagus Hernawan - Jumat, 16 November 2018 | 13:11
Apple Kumpulkan Hasil Jepretan iPhone XR oleh Para Pengguna

Laman Apple Newsroom hari ini punya catatan baru. Yaitu daftar foto yang diambil oleh para pengguna iPhone XR dan telah dipilih oleh Apple.

Ada beragam tema foto yang tampil di laman tersebut. Mulai dengan penggunaan mode Portrait, foto di alam terbuka hingga foto dalam jarak sangat dekat alias Macro.

Perangkat iPhone XR menggunakan kamera tunggal di bagian belakang dengan kemampuan 12MP. Meskipun kamera tunggal, iPhone XR bisa menghasilkan Portrait Mode berkat bantuan fotografi komputasional dengan Neural Engine di CPU Apple A12 Bionic.

Sehingga hasil Portrait Mode yang dibuat tidak kalah bersaing dengan iPhone XS atau iPhone XS Max.

Bahkan karena dijepret menggunakan lensa Wide, kamu bisa mengambil Portrait Mode dengan jarak lebih dekat di iPhone XR dibanding iPhone lain yang menggunakan lensa ganda.

Fitur lain yang tidak kalah menarik di mode kamera iPhone XR adalah Smart HDR. Mode ini akan menghasilkan foto dengan highlight dan shadow yang lebih detail dalam sebuah gambar yang punya dynamic range mulai dari sangat gelap hingga sangat terang.

Berikut ini beberapa hasil jepretan dari iPhone XR yang telah dipilh oleh Apple. Daftar gambar lainnya dapat kamu cek di laman Apple Newsroom.

Bagaimana pendapat kamu mengenai hasil jepretan iPhone XR? Apakah kamu berencana membeli iPhone XR dalam waktu dekat? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular