Follow Us

Setelah Satu Tahun, ‘Brawl Stars’ Akhirnya Segera Rilis di App Store

Alexius Aditya - Senin, 19 November 2018 | 07:11
Setelah Satu Tahun, ‘Brawl Stars’ Akhirnya Segera Rilis di App Store

Brawl Stars untuk iOS telah memasuki tahap soft launch sejak satu tahun yang lalu, jadi tidak mengagetkan lagi apabila judul game terbaru dari Supercell tersebut sudah bisa dikatakan masuk usia matang.

Berkaitan dengan hal tersebut, beberapa hari yang lalu, Supercell sendiri telah memberikan pengumuman besar terkait peluncuran Brawl Stars untuk seluruh dunia. Rencananya, Brawl Stars akan dirilis untuk iOS dan Android sekitar bulan depan, dan sekarang kamu sudah bisa melakukan pre-registrasi.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagi kamu yang belum tahu, Brawl Stars adalah sebuah game kombat 3 lawan 3 dimana kamu harus menghindari berbagai macam jebakan dan musuh, seperti yang biasa ditemukan pada sebuah game MOBA. Ada beberapa mode permainan pada Brawl Stars dan semuanya merupakan mode aksi berfase cepat, cocok bagi kamu penyuka tantangan.

Pada saat ini, satu juta pemain telah berhasil melakukan pre-registrasi, dan ketika jumlah tersebut berhasil melewati 2 juta, maka akan ada hadiah tambahan yang bisa kamu terima nantinya. Jika kamu berminat, kamu bisa langsung melakukan pre-registrasi di laman resmi Brawl Stars untuk mendapatkan berbagai macam hadiah tersebut ketika Brawl Stars hadir di App Store besok.

6 Game Ritme di App Store Yang Patut Kamu Coba


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest