Follow Us

SEGA Siap Merilis ‘Yakuza Online’ ke App Store

Alexius Aditya - Senin, 19 November 2018 | 13:11
SEGA Siap Merilis ‘Yakuza Online’ ke App Store

Sampai tahun lalu, seri Yakuza milik SEGA baru dirilis untuk konsol dan PC saja. Namun kali ini, SEGA berbaik hati menghadirkan seri Yakuza ke perangkat mobile. Dinamakan Yakuza Online (Ryu Ga Gotoku Online), SEGA berniat untuk merilis game tersebut sesegera mungkin. Jadi tidak mengherankan apabila para pemain sudah bisa melakukan pre-registrasi dari beberapa waktu yang lalu.

Yakuza Online (Ryu Ga Gotoku Online) akan mengenalkan sebuah karakter protagonis baru yang bernama Kasuga Ichiban. Karakter ini adalah karakter pengganti Kazuma Kiryu, yang hadir pada seri Yakuza lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Karakter pelengkap lainnya, yang juga merupakan favorit para penggemar seperti Akiyama dan Majima akan tetap hadir di game tersebut. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk kehilangan dua karakter tersebut di game ini. Bahkan, berdasar video teaser yang diberikan oleh SEGA, Kiryu juga sepertinya akan tetap hadir di dalam cerita Yakuza Online nantinya.

Jika sebelumnya kamu telah mengunduh game ini dengan menggunakan akun iTunes region Jepang, atau justru memainkannya di Android, maka penantianmu sudah hampir usai. Menurut rencana, SEGA akan merilis Yakuza Online untuk iOS dan Android pada tanggal 21 November besok.Sayangnya, perilisan tersebut hanya untuk region Jepang saja.

Banyak penggemar SEGA, termasuk saya sendiri berharap bahwa Yakuza akan hadir untuk seluruh dunia. Harapan ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, SEGA telah melokalisasikan banyak seri game miliknya, bukan hanya seri Yakuza saja. Jadi wajar saja apabila semua penggemar Yakuza ingin mendapatkan game tersebut. Tapi untuk sekarang, sayangnya kita yang berada diluar region Jepang harus tetap sabar menanti datangnya Yakuza Online di App Store region Indonesia.


6 Game “Shoot-Em-Ups” Paling Brutal di App Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest