Follow Us

Rovio Sedang Mengerjakan 12 Proyek Game Baru Sekaligus, 2 Diantaranya Rilis Tahun Depan

Alexius Aditya - Jumat, 23 November 2018 | 13:30
Rovio Sedang Mengerjakan 12 Proyek Game Baru Sekaligus, 2 Diantaranya Rilis Tahun Depan

Pengembang asal Finlandia, Rovio, baru saja merilis laporan keuangan mereka untuk akhir tahun pada 30 September lalu dan CEO mereka, Kati Levoranta, mengatakan bahwa perusahaannya ingin meningkatkan pengerjaan gamenya.

Hal itu diwujudkan dengan langkah awal mereka yang pada saat ini tengah mengerjakan 12 proyek game sekaligus.

Strategi tersebut datang bersamaan dengan keputusan Rovio untuk merekrut Alexandre Pelletier-Normand, seorang bekas petinggi Gameloft yang sekarang bekerja sebagai eksekutif VP baru dari Rovio.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Kati mengatakan bahwa sebagai pembuktian langkah awal tersebut, Rovio akan langsung merilis 2 game pada tahun depan. Dan walaupun keduanya sudah dalam tahap soft-launch, untuk saat ini belum ada kejelasan apa 2 game yang dimaksud tersebut.

Banyak orang mengenal Rovio hanya lewat judul Angry Birds saja, dan memang sampai sekarang, perusahaan hampir sepenuhnya bergantung pada nama tersebut untuk berkembang. Hal ini sebelumnya terbukti dengan langkah pengembang Rovio, yang telah merilis Angry Birds ke dalam berbagai jenis media.

Pada beberapa tahun yang lalu contohnya, mereka bahkan telah membuatkannya sebuah film. Tapi sekarang, waktunya mereka membuktikan diri lewat judul lainnya.

Maka menyenangkan rasanya mendengar nama Rovio tidak lagi berkaitan dengan Angry Birds, namun justru dengan sesuatu yang sama sekali baru.

Saya tidak lagi harus memainkan seri Angry Birds untuk mengenal mereka, namun dengan penuh kesiapan hati, menunggu game rilisan mereka selanjutnya tahun depan.

Editor : Alexius Aditya

Baca Lainnya

Latest