Follow Us

DriveSavers Rilis Layanan Jebol Passcode Lock iPhone, Harga Puluhan Juta

Bagus Hernawan - Rabu, 28 November 2018 | 13:57
DriveSavers Rilis Layanan Jebol Passcode Lock iPhone, Harga Puluhan Juta

DriveSavers mengumumkan sebuah layanan baru untuk membantu perangkat iOS menjebol Passcode Lock.

Layanan dari DriveSavers ini diklaim punya tingkat kesuksesan hingga 100% alias tidak gagal sama sekali. Data yang bisa kembali didapatkan adalah kontak, foto, video, pesan, dan beragam lainnya dari perangkat yang terkunci.

Dikutip dari MacRumors, DriveSavers menggunakan sebuah teknologi eksklusif untuk menjebol Passcode Lock di perangkat iPhone. Sebelumnya teknologi ini hanya dikhususkan untuk penegak hukum dan tidak terbuka untuk pengguna umum.

DriveSavers says it is using “new proprietary technology” to recover data from a passcode-locked devices, a service that has previously been limited to law enforcement agencies and unavailable to the average consumer.

Baca Juga:

Masih dikutip dari laman sumber, layanan ini dijual dengan harga $3.900 atau sekitar 50 juta.

DriveSavers juga memberlakukan aturan sangat ketat untuk calon pelanggan yang akan menggunakan layanan jebol passcode dari mereka. Misalkan melampirkan dokumen kematian untuk pemilik iPhone yang akan dibuka, dokumen pengadilan atau surat pengesahan hakim.

Mereka juga mengatakan bahwa kebanyakan orang yang menggunakan layanan ini untuk mengakses data dari perangkat iPhone milik orang yang dicintai dan telah meninggal.

Sebelum DriveSavers, ada alat bernama GrayKey yang dijual khusus untuk pemerintah dan riset keamanan dengan fitur jebos passcode. Alat ini dijual mulai dari $15.000 dan harus dipesan secara khusus.

Namun kabarnya sejak iOS 12, Apple telah menutup cara rahasia yang digunakan oleh alat GrayKey dalam menjebol Passcode Lock.

Editor : Bagus Hernawan

Latest