Follow Us

Instagram Stories Akhirnya Mendukung Upload Foto dan Video Massal

Bagus Hernawan - Rabu, 05 Desember 2018 | 09:22
Instagram Stories Akhirnya Mendukung Upload Foto dan Video Massal

Instagram for iOS akhirnya menambahkan fitur unggah foto dan video massal ke bagian Instagram Stories. Sebelumnya fitur ini sudah tersedia untuk pengguna Instagram di Android mulai tengah tahun 2018.

Dapat kamu lihat pada tampilan di bawah, ada label Select Multiple di bagian kanan atas saat akan memilih konten foto atau video untuk dibagikan ke Instagram Stories.

Baca Juga:

Saat tim MakeMac mencoba fitur ini, batas maksimalnya adalah 10 konten foto atau video. Urutan memilih gambar atau foto juga akan menjadi urutan konten yang akan dibagikan ya.

Sebagai tambahan, pengguna juga bisa melihat secara detail setiap konten sebelum dibagikan dan melakukan editing jika diperlukan. Seperti memberikan filter, tambahan teks atau beberapa hal lainnya.

Setelah memilih, silakan unggah dan secara otomatis semua konten tadi akan tampil di mode Stories. Ya, tidak perlu unggah manual satu persatu seperti yang sebelumnya mungkin sering kamu lakukan.

Karena fitur baru ini belum diumumkan secara resmi, mungkin ada sejumlah pengguna yang belum dapat turut mencobanya. Apakah kamu termasuk yang sudah kebagian mode Select Multipe di Instagram Stories?

Download Instagram

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest