Follow Us

Apple Rilis Update macOS Mojave 10.14.2

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Desember 2018 | 12:30
Apple Rilis Update macOS Mojave 10.14.2

Hari ini Apple merilis update macOS Mojave yang kedua. Dengan nama versi macOS Mojave 10.14.2, update ini punya beberapa perbaikan minor untuk pengguna.

Dalam catatan yang dibagikan, macOS Mojave 10.14.2 punya beberapa perbaikan ringan namun juga penting. Berikut ini daftarnya:

  • Adds RTT (real-time text) support for Wi-Fi calling.
  • Adds a menu item to News for opening a story in Safari.
  • Resolves an issue that may prevent iTunes from playing media to third-party AirPlay speakers.
Enterprise-related:

  • Allows administrators to enable FileVault via MDM for mobile accounts and users created by MDM.
  • Allows users to reset their login password at the login window when that password has expired via a password policy.
  • Resolves an issue that prevents displays from working when connected to MacBook Pro models introduced in 2018, if certain third-party USB graphics devices are also connected.
Baca Juga:

Salah satu perbaikan penting yang sudah ditunggu oleh para pengguna adalah masalah tampilan saat menggunakan monitor eksternal. Masalah ini sebelumnya terjadi pada komputer MacBook Pro 2018 dengan aksesoris USB pihak ketiga yang terhubung.

Menambahan fitur yang diberikan pada macOS Mojave 10.14.2 adalah RTT (real-time text) support untuk Wi-Fi Calling, aplikasi News yang dapat terhubung ke Safari dan perbaikan masalah iTunes saat menggunakan AirPlay.

Bagaimana cara update ke macOS Mojave 10.14.2? Silakan akses dari Mac App Store di bagian Updates lalu untuk macOS Mojave 10.14.2.

Kamu juga bisa mengunduh update macOS Mojave 10.14.2 secara terpisah dan instal di komputer Mac yang kamu perlukan. Silakan gunakan tautan Download macOS Mojave 10.14.2 Update dari Apple untuk mengunduhnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest