Follow Us

Microsoft Office 365 Resmi Tersedia di Mac App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 25 Januari 2019 | 08:20
Office 365 di Mac App Store

Office 365 di Mac App Store

`

Paket aplikasi pengolah dokumen kerja, Microsoft Office 365 akhirnya hadir di Mac App Store. Kini pengguna komputer Mac dapat mengunduh dan berlangganan Office 365 yang terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan One Note.

Dengan kehadiran Office 365 di Mac App Store, pengguna komputer Mac bisa mengunduh, update dan langsung berlangganan dari Mac App Store. Tidak perlu lagi menggunakan Microsoft Auto Update yang membuat proses update apliksinya secara terpisah.

Phil Schiller, SVP Worldwide Marketing di Apple menjelaskan bahwa Apple dan Microsoft telah mempersiapkan kerjasama ini untuk membantu pengguna Mac bisa lebih produktif lagi.

“Apple and Microsoft have worked together to bring great Office productivity to Mac users from the very beginning. Now, with Office 365 on the Mac App Store, it’s easier than ever to get the latest and best version of Office 365 for Mac, iPad and iPhone.”

Baca Juga: Microsoft Office for Mac Resmi Mendukung Dark Mode di macOS Mojave

Office 365

Office 365

Layanan berlangganan Office 365 yang dibuat sebagai in-app purchases di Mac App Store terbagi menjadi 3 jenis.

Yaitu Personal, Home, dan Solo. Masing-masing menggunakan harga berlangganan mulai dari 879 ribu, 1,199 juta dan 1,699 juta Rupiah.

Masing-masing punya masa uji coba gratis 1 bulan yang dapat kamu gunakan di masa awal.

Setelah berlangganan Office 365, kamu dapat mengakses Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan One Note di komputer Mac, PC atau perangkat smartphone. Layanan OneDrive sebesar 1TB juga diberikan untuk penyimpanan data.

Download Microsoft Office 365

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest