Follow Us

Dorong Musuhmu Ke Jurang di ‘Ramageddon’!

Alexius Aditya - Jumat, 01 Februari 2019 | 14:50
Ramageddon

Ramageddon

Ketika berada di ketinggian, pernahkah kamu merasa bahwa otakmu sedang berandai-andai, bagaimana rasanya jika badan ini jatuh kebawah?

Tenang, saya tidak akan memintamu untuk melakukan percobaan langsung. Selain karena aktivitas tersebut sangat berbahaya, hidup kan bukan untuk main-main. Lagipula, secara virtual kita bisa melakukannya, yaitu lewat game Ramageddon.

Ramageddon adalah sebuah permainan dimana kamu harus mencoba untuk menjatuhkan lawanmu ke jurang. Game yang dihasilkan oleh Nydium Games ini memperbolehkanmu untuk melakukan hal gila tanpa harus menanggung resikonya.

Ramageddon bisa dimainkan sampai dengan 4 orang secara online, dimana kamu akan bertanding di langit, berusaha untuk menjatuhkan satu sama lain. Lihat videonya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Selain mode online multiplayer tadi, Ramageddon juga memiliki mode latihan dimana kamu bisa berlatih melawan robot AI. Ini bisa kamu gunakan sebagai pemanasan, meningkatkan kemampuan mendorongmu, untuk nantinya dipakai saat bertarung melawan musuh sebenarnya.

Kerennya lagi, Ramageddon memiliki mode yang bernama “Ram Royale” yang seperti sudah bisa ditebak, mirip dengan battle royale. Namun alih-alih menembak musuh, kamu harus mendorongnya jatuh seiring dengan luas map yang semakin mengecil.

Saat ini, sayangnya Ramageddon masih berada pada tahap beta di Android. Namun rencananya, game ini akan dirilis untuk iOS pada sekitar tanggal 31 Januari depan. Pengembang bahkan berencana untuk membawa game ini ke dekstop dan Nintendo Switch untuk ke depannya.

Jadi, tetap tunggu kehadiran Ramageddon di App Store ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest