Follow Us

(Video) Demo Games ‘Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm’

Alexius Aditya - Jumat, 15 Februari 2019 | 18:00
Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm

Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm

Waktu berjalan dengan cepatnya, dan saya tidak percaya sudah lebih dari 2 tahun sejak pengembang Cornfox & Bros. mengumumkan pengembangan Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm, yang merupakan sekuel dari game Oceanhorn yang dirilis tahun 2013.

Penantian panjang tersebut pada akhirnya berbuah manis ketika tim Cornfox & Bros akhirnya memberikan sedikit cuplikan mengenai hasil perkembangan dari proyek Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm.

Di acara IGDA yang bertempat Filandia beberapa minggu kemarin, kita bisa melihat bagaimana Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm berjalan dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang merupakan sebuah engine buatan Epic Games.

Lebih dari itu, pengembang bahkan telah memperbolehkan para tamu dan pengembang lain untuk mencoba langsung Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm.

Lihat videonya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Dari sedikit cuplikan diatas kita bisa melihat bahwa Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm terlihat sangat mirip dengan Zelda: Breath of the Wild, yang menandakan bahwa sekuel ini berkembang ke arah yang baik.

Tentu, jika kamu telah memainkan game pertamanya, maka kamu bisa melihat sejumlah perubahan yang terjadi pada proyek terbaru ini, seperti sudut kameranya yang berubah menjadi 3rd person, dibandingkan bergaya top-down di game sebelumnya.

Jika kamu tertarik untuk tahu lebih banyak, maka kamu bisa langsung menuju ke laman situs resmi dari Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm sembari menunggu hadirnya tanggal perilisan game yang satu ini di waktu mendatang.

Download Oceanhorn

Editor : Alexius Aditya

Latest