Follow Us

(Video) Konsep iOS 13 dengan Dark Mode, Multi User di iPad dan Sejumlah Tampilan Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 14 Februari 2019 | 09:13
(Video) Konsep iOS 13 dengan Dark Mode, Multi User di iPad dan Sejumlah Tampilan Baru

Setiap tahunnya Apple akan mengenalkan iOS terbaru di ajang WWDC, prediksinya akan berlangsung di awal Juni untuk tahun 2019.

Kali ini akun YouTube ConceptsiPhone memberikan sebuah konsep desain iOS 13 yang mereka jelaskan dalam sebuah video singkat.

Ada beragam fitur menarik dan mungkin sudah lama ditunggu oleh para Apple Fanboy pengguna produk Apple. Penasaran? Simak langsung ya!

Baca Juga: (Rumor) Update iOS 13 Tidak Mendukung iPhone 5s Hingga iPhone 6s

Dapat kamu lihat pada video di atas, beberapa fitur menarik yang dibuat sebagai konsep iOS 13 adalah perubahan tampilan Lockscreen, Always On Display untuk perangkat yang menggunakan layar OLED, mode akses Siri yang tidak menggunakan layar secara penuh serta Dark Mode.

Sedangkan untuk keamanan, konsep iOS 13 ini menjelaskan fitur untuk mengunci aplikasi, akun pengguna di perangkat iPad seperti yang biasa digunakan di komputer Mac dan beberapa mode sekuritas lainnya.

Masih bicara iPad, konsep ini juga menggambarkan dukungan mouse nirkabel di perangkat iPad dan juga mode ganti akun secara mudah lewat Control Center.

Karena semuanya hanya konsep, kita tidak tahu fitur mana yang memang akan digunakan oleh Apple di update iOS 13. Namun jika bisa memilih, fitur apa yang paling kamu inginkan untuk hadir di iOS 13? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest