Follow Us

Kolaborasi Lamborghini & Gameloft Menghadirkan Huracán EVO Spyder di Asphalt 9: Legends

Alexius Aditya - Senin, 04 Maret 2019 | 15:05
Huracán EVO Spyder, Asphalt 9: Legends

Huracán EVO Spyder, Asphalt 9: Legends

Gameloft adalah salah satu pengembang yang tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Hal yang sama bisa dikatakan pada perusahaan mobil kelas dunia, Lamborghini.

Itulah kenapa keduanya mempunyai ide yang sama, yaitu untuk memberikan produk terbaik kepada kita semua.

Kali ini, Gameloft dan Lamborghini ingin memberikan kesempatan kepada para gamer semua untuk merasakan produk terbaru mereka yaitu Huracán EVO Spyder.

Ya, kamu tidak salah baca! Mobil kelas atas yang dikenalkan di acara Geneva Motor Show pada 5 Maret 2019 mendatang ini juga akan hadir di dalam Asphalt 9: Legends. Uniknya, kamu berkesempatan untuk langsung mengendarainya di dunia nyata lho!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Seperti kamu telah ketahui, kolaborasi ini bukanlah yang pertama kali bagi kedua raksasa tersebut. Gameloft dan Lamborghini sebelumnya sudah pernah mendatangkan sebuah mobil konsep Lamborghini Terzo Millennio di Asphalt 9: Legends.

Maka bagi kamu yang belum beruntung pada kompetisi kemarin, kamu bisa mencoba lagi pada kesempatan kedua yang hadir kali ini.

Selama 2 minggu ke depan, dimulai sejak 8 Maret, Gameloft akan menggelar kontes di Asphalt 9: Legends. Di dalamnya, kamu bisa mencoba langsung mengendarai mobil Lamborghini Huracán EVO Spyder yang hanya akan ditampilkan secara khusus, selama kontes berlangsung.

Lima pemenang yang beruntung kemudian akan berkesempatan untuk secara langsung mengendarai model Lamborghini terbaru ini. Lagi-lagi kamu tidak salah membaca. Kamu berkesempatan untuk mengendarai langsung salah satu dari 43 Lamborghini Huracán EVO Spyder yang ada di dunia.

Bersama dengan Gameloft, nantinya kamu bisa menghadiri stan Lamborghini yang ada di acara Geneva Motor Show. Ini merupakan satu-satunya tempat, dimana kamu bisa mencoba langsung Lamborghini Huracan EVO Spyder terbaru.

Adanya kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang menarik bagi para penggemar mobil di seluruh dunia, sekaligus menembus batas antara teknologi virtual dan kenyataan.

Download Asphalt 9: Legends

Editor : Alexius Aditya

Latest