Follow Us

Apple Merilis iOS 12.2 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 12 Maret 2019 | 10:59
iOS 12.2 Beta 5

iOS 12.2 Beta 5

Apple resmi merilis update iOS 12.2 Beta versi terbaru untuk pengguna di portal Apple Developer dan Public Beta.

Jika kamu sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silakan unduh iOS 12.2 Beta 5 lewat aplikasi Settings - General - Software Update.

Dikutip dari MacRumors, salah satu fitur baru yang sedang diuji pada iOS 12.2 Beta 5 adalah deteksi lokasi pada pengaturan awal perangkat Apple Watch.

In iOS 12.2, when setting up a new Apple Watch, Apple is using location to make sure the ECG feature is available in a particular region, suggesting the company may be planning to geofence ECG functionality and limit it to the United States.

Baca Juga: 8 Tips & Trik App Store iOS 12 untuk iPhone, iPad yang Wajib Kamu Tahu

Pengaturan ini sepertinya dipersiapkan untuk membatasi penggunana fitur ECG (Elektrokardiogram) dengan deteksi lokasi yaitu di negara yang mendukung - saat ini hanya Amerika Serikat.

Sebelumnya pengguna Apple Watch yang ingin menikmati fitur ECG, bisa membeli Apple Watch Series 4 di Amerika Serikat dan tetap dapa menggunakannya di luar negara tersebut.

Sedangkan untuk fitur lainnya, iOS 12.2 Beta hadir dengan beberapa perbaikan tampilan dan fitur baru.

Seperti dukungan Apple News di Kanada, Animoji baru (babi hutan, jerapah, burung hantu, hiu), tampilan baru aplikasi Apple Remote, pengaturan Privacy untuk Safari dan beberapa lainnya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah menggunakan iOS 12.2 Beta 5? Silakan bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular