Follow Us

Logitech Crayon Resmi Mendukung iPad Air dan iPad Mini

Bagus Hernawan - Selasa, 19 Maret 2019 | 15:50
Logitech Crayon Resmi Mendukung iPad Air dan iPad Mini

Perangkat iPad Air dan iPad Mini yang baru saja rilis ternyata mendukung aksesoris Logitech Crayon.

Sebelumnya Logitech Crayon hanya mendukung iPad 9,7 inci tahun 2018 yaitu iPad versi paling murah saat ini dan ditujukan untuk kaum pelajar.

Bahkan perangkat iPad Pro saja tidak mendukung Logitech Crayon. Namun kini iPad Air dan iPad Mini terbaru menjadi bagian dari tablet Apple yang mendukung aksesoris tersebut.

Logitech Crayon adalah perangkat input digital seperti Apple Pencil untuk menggambar atau menulis. Produk ini dibuat khusus untuk anak usia dini atau kaum pelajar.

Hal ini terlihat dari desainnya yang sedikit lebih besar dan mudah digenggam oleh tangan anak-anak.

Baca Juga: Mengintip Harga iPad Air dan iPad Mini Baru di Apple Store Singapura

Produk ini juga menggunakan koneksi khusus untuk terhubung ke iPad.

Pengguna hanya perlu menekan tombol power di Logitech Crayon, setelah itu siap digunakan di iPad 9,7 inci atau iPad Air dan iPad Mini.

Mode charging di Logitech Crayon menggunakan kabel Lightning biasa dan baterainya mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Satu hal yang tidak akan kamu temukan di Logitech Crayon adalah mode sensitifitas tekanan. Fitur ini hanya dibuat eksklusif di Apple Pencil oleh Apple.

Produk Logitech Crayon dijual dengan harga $49 untuk pembelian oleh sekolah di Amerika Serikat dan $69 untuk penjualan umum secara internasional. Sedangkan Apple Pencil generasi pertama ada di harga $99.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest