Follow Us

Vidio Merilis Original Series Pertama Berjudul 'Girls in the City'

Bagus Hernawan - Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:34
Girls in The City, Original Series dari Vidio

Girls in The City, Original Series dari Vidio

Vidio, layanan OTT (Over The Top) yang berada di bawah perusahaan EMTEK Group, resmi merilis Web Series atau Original Series pertama dengan judul ‘Girls in the City’.

Dalam acara peluncurannya di Plaza Senayan, Jakarta tanggal 22 Maret 2018, Hermawan Sutanto selaku Deputy CEO Vidio menjelaskan bahwa Original Series ini mengincar penonton milenial dan mengangkat tren penggunaan sosial media.

“Kami melihat kalangan milenial sangat rentang terhadap social peer pressure di dunia maya. Di amna mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49,5% di Indonesia.”

“Serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial”

Baca Juga: (Video) Kumpulan Review dan Hands-On iPad Mini 5

Episode terbaru ‘Girls in the City’ akan tayang setiap Kamis jam 7 malam, tersedia secara eksklusif di Vidio.com atau lewat aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Dalam pembuatannya, Vidio menggandeng rumah produksi SinemArt.

‘Girls in the City’ bercerita mengenai sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial.

Genre yang digunakan adalah Drama Romantis, dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella.

Apakah kamu sering menonton beragam konten video dan film di Vidio.com? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Vidio for iOS

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular