Follow Us

Dokumen FCC untuk PowerBeats Pro Akhirnya Disahkan Jelang Rilis

Bagus Hernawan - Selasa, 23 April 2019 | 08:15
PowerBeats Pro

PowerBeats Pro

Beberapa pekan lalu Beats resmi mengenalkan produk PowerBeats Pro sebagia earphone untuk kalangan olahraga dengan teknologi Apple H1 Chip.

Dalam video promosi awal yang diberikan, Beats menuliskan bahwa produk PowerBeats Pro belum mendapatkan sertifikasi dari FCC (Federal Communications Commission) untuk masalah teknologi Wi-Fi yang digunakan.

Namun kini jika diintip pada laman FCC, PowerBeats Pro sudah mendapatkan sertifikasi FCC di bawah nama Apple sebagai perusahaan yang kini memiliki Beats.

Itu artinya PowerBeats Pro akan siap dijual di Amerika Serikat dan negara lainnya dalam waktu dekat, sesuai jadwal sebelumnya.

Produk PowerBeats Pro punya 4 varian warna yaitu black, ivory, navy, dan moss.

Teknologi yang digunakan sama dengan AirPods 2 yaitu Apple H1 Chip untuk memberikan fitur Hey Siri dan Talk TIme lebih lama.

Baca Juga: (Video) Iklan Perdana PowerBeats Pro dengan Aksi Belasan Atlet

Hal baru dari PowerBeats Pro jika dibandingkan PowerBeats 3 adalah bentuknya yang bebas kabel, menggunakan Battery Charging Case dan harga lebih mahal yaitu $249.

PowerBeatsPro juga akan mendukung teknologi tahan cipratan air dan keringat, namun dari catatan yang tim MakeMac dapatkan sertifikatnya juga belum keluar.

Sedangkan untuk baterai, PowerBeats Pro mampu digunakan hingga 9 jam dalam sekali pengisian baterai dan Battery Charging Case menyimpan baterai untuk pengisian ulang dan dapat digunakan hingga 24 jam.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest