Follow Us

Apple Masih Bereskan Error 'Terms and Conditions' di App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 26 April 2019 | 08:10
Apple Masih Bereskan Error 'Terms and Conditions' di App Store

Sejumlah pengguna perangkat iPhone kabarnya mengalami masalah saat melakukan update aplikasi di App Store mulai Kamis, 25 April 2019.

Masalah tersebut adalah tampilan jendela peringatan mengenai Terms and Conditions dari Apple.

Setelah tombol OK ditekan, App Store justru tidak memberikan respon apapun dan proses unduh atau update aplikasi gagal.

Dikutip dari Apple Insider, Apple kabarnya sudah mengetahui mengenai bug system tersebut dan masih mengupayakan perbaikan.

A server-side fix is being deployed by Apple. AppleInsider has been told by Apple that users impacted by the problem should see it resolved by the "end of the day.

Tidak seperti kendala akses App Store yang pernah terjadi sebelumnya, masalah ini tidak tercatat di laman Apple System Status.

Pengguna yang mengalami masalah ini juga masih tidak bisa diprediksi apakah karena menggunakan iOS 12 Beta atau memang secara acak mengalami masalah tersebut.

Sejauh ini dari pemantauan tim MakeMac, hanya ada beberapa Sahabat MakeMac yang mengeluhakn masalah tersebut di Twitter @MakeMac sejak hari Kamis.

Sebelum perbaikan tersebut diberikan oleh Apple, kamu dapat menka tombol Cancel saat peringatan ini tampiln dan melanjutkan akses App Store dengan lancar.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular