Follow Us

(Video) Iklan Baru untuk iPhone XR Pamerkan Baterai Super Hemat

Bagus Hernawan - Selasa, 14 Mei 2019 | 16:30
Iklan iPhone XR

Iklan iPhone XR

Apple baru saja merilis video iklan baru untuk perangkat iPhone XR.

Kali ini menggunakan judul “Up Late” dengan fokus promosi berupa baterai iPhone XR yang super hemat dan bisa dipakai seharian.

Dalam video iklan tersebut, digambarkan bahwa pengguna iPhone XR banyak yang terlelap di malam hari namun ponsel mereka masih tetap dapt digunakan dengan baterai yang tersisa.

Beberapa adengan yang digambarkan dalam iklan ini adalah menggunakan iPhone XR untuk streaming pertandingan Inter Milan, wanita yang tertidur di sofa sambil memegang iPhone saat bermain games dan seorang bapak yang sedang mengawasi bayinya lewat perangkat Baby Monitor.

Di akhir iklannya, Apple menuliskan tagline “you’ll lose power before it will” yang artinya kamu akan kehilangan tenaga (tidur, istirahat) bahkan sebelum iPhone XR kehabisan baterai.

iPhone XR has the longest battery life in an iPhone ever. So whether you’re streaming video, watching live sports or playing a game, you’ll lose power before your iPhone XR will.

Baca Juga: Iklan Baru Apple iPhone XR Fokus Umur Baterai dan Enkripsi iMessage

Sebagai tambahan, Apple juga menuliskan bahwa iklan ini menggunakan musik dari Julie Andrews yang berjudul Stay Awake. Kamu dapat memutar musik lengkapnya di Apple Music lewat tautan berikut ini.

Perangkat iPhone XR memang terkenal dengan baterainya yang sangat hemat.

Hal ini bisa terjadi karena kapasitas baterainya yang besar (2942 mAH) dan layar LCD yang membuatnya sangat hemat baterai.

Dalam catatan resminya, iPhone XR punya spesifikasi baterai dalam durasi Talk Time hingga 25 jam, penggunaan internet hingga 15 jam, Video Playback (Wireless) hingga 16 jam atau Audio Playback (Wireless) hingga 65 jam.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest