Follow Us

Melesat ke Luar Angkasa Bersama Angry Birds Space

Fauzan Alfi - Jumat, 23 Maret 2012 | 14:32
Melesat ke Luar Angkasa Bersama Angry Birds Space

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya para burung sakti ini kembali dengan petualangan baru melawan babi-babi hijau di luar angkasa!

Rovio bekerjasama dengan NASA merilis Angry Birds Space, salah satu sekuel terbaru dari Angry Birds. Sesuai dengan namanya, permainan ini mengambil lokasi di luar angkasa.

Gameplay

Secara umum, gameplay yang ditampilkan serupa dengan seri Angry Birds lainnya. Perbedaannya terletak tak hanya di lokasinya, cara bermainnya pun menggunakan prinsip-prinsip astronomi yang salah satunya adalah gravitasi planet. Hal inilah yang membedakan antara Angry Birds Space dengan seri Angry Birds lainnya.

Karakter Sama, Gaya Berbeda

Dalam seri Space ini, anda akan menemukan gaya yang berbeda dari para burung sakti ini. Tidak ada perbedaan dari perilaku mereka sama sekali. Hanya ada perbedaan nama saja, contohnya Mighty Eagle yang berubah nama menjadi Space Eagle. Penggunaan Space Eagle sama seperti Mighty Eagle, hanya pada saat awal Anda diberi jatah gratis 3 kali menggunakan Space Eagle. Lebih dari itu, Anda harus membayar untuk dapat menggunakan Space Eagle.

Kesimpulan

Angry Birds Space lebih menantang dan menarik dari seri sebelumnya karena menggunakan ‘hukum gravitasi’ dalam cara memainkannya. Sayangnya permainan ini tidak gratis, harga hanya $ 0.99 saja untuk iPhone/iPod touch and $2.99 untuk iPad. Namun, pengalaman bermain yang kamu dapatkan akan lebih mengesankan daripada seri sebelumnya. Saya memberi rating 4 dari 5 untuk permainan ini.

[review_web site=”http://www.rovio.com/” appstore=”http://itunes.apple.com/us/app/angry-birds-space/id499511971?mt=8″ price=” $0.99″][/review_web]

Untuk iPhone & iPod Touch

[review_web site=”http://www.rovio.com/” appstore=”http://itunes.apple.com/us/app/angry-birds-space-hd/id501968250?mt=8″ price=” $2.99″][/review_web]

Untuk iPad

[review_web site=”http://www.rovio.com/” appstore=”http://itunes.apple.com/id/app/angry-birds-space/id509193195?mt=12″ price=” $4.99″][/review_web]

Untuk OS X


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest