Follow Us

Apple Rilis Trailer 'For All Mankind' di Perayaan 50 Tahun Apollo 11

Bagus Hernawan - Selasa, 16 Juli 2019 | 16:05
For All Mankind

For All Mankind

Apple telah mengenalkan For All Mankind sebagai salah satu TV Show yang akan tersedia di Apple TV+, layanan berlangganan buatan Apple untuk konten video.

Hari ini bertepatan dengan hari jadi ke–50 tahun untuk pesawat Apollo 11, Apple membagikan video trailer kedua untuk For All Mankind.

Dalam video tersebut tampil beberapa kru di balik layar seperti Ben Nedivi, Maril Davis, Michael Okuda dan Matt Wolpert.

Para kru film ini membahas seputar sejarah Apollo 11, upaya Apple untuk membuat semua set di For All Mankind mirip dengan kejadian 50 tahun lalu dan visi Amerika Serikat untuk eksplorasi ruang angkasa.

Bagi kamu yang belum tahu, For All Mankind adalah cerita fiksi yang mengambil adegan bahwa Amerika dan Rusia tidak sedang dalam misi perang pencapaian mendarat di bulan.

Dalam film For All Mankind, Rusia menjadi negara pertama yang berhasil mendarat di bulan dan Amerika untuk memberikan kompetisi lebih baik.

Layanan berlanggnanan Apple TV+ akan rilis dalam waktu dekat, rumornya adalah September 2019.

Hingga artikel ini tim MakeMac bagikan, belum ada penjelasan tentang biaya berlangganan Apple TV+ atau daftar negara yang akan mendukung layanan ini.

Apakah kamu termasuk pengguna produk Apple yang sudah tidak sabar untuk mencoba Apple TV+? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest